Ini Dia Agama Yang Dianut Anjasmara Dan Dian Nitami

Apakah Anjasmara dan Dian Nitami keluar dari agama Islam (murtad)? Inilah pertanyaan yang banyak muncul ketika melihat pasangan ini sering mengupload kehidupan keseharian mereka. Dengan berpakaian layaknya orang India yang mayoritas beragama Hindu plus dilengkapi aksesoris pendukungnya, tak pelak aktor dan aktris kenamaan Indonesia ini tidak lepas dari isu tidak sedap.
Lalu, benarkah kabar Anjasmara dan Dian Nitami telah memeluk agama Hindu? Kalau diperhatikan, memang benar Anjasmara sering mengenakan aksesoris dan pakaian yang sering dikonotasikan dengan pakaian agama tertentu. Belum lagi pekerjaan Anjasmara yang kini lebih senang menekuni dunia yoga dibandingkan dengan kiprahnya sebagai aktor sinetron, tapi hal ini tidak dapat dijadikan dasar sebagai alasan kuat kalau Anjasmara dan Dian Nitami sebagai penganut agama Hindu.

Munculnya pertanyaan akan agama Anjasmara dan Dian Nitami  adalah dikarenakan seringnya aktor tampan yang telah memiliki sepasang anak itu mengupload kesehariannya berlatih yoga dengan aksesoris yang khas agama tertentu. Dan baru-baru ini, Anjasmara juga mengupload akan perjalanannya ke negeri India yang diikuti dengan ritual agama tertentu yang menambah rasa penasaran khalayak banyak. Dimana Nitizen bertanya-tanya apakah Anjasmara telah keluar dari Agama Islam dan memeluk Agama Hindu?

Dari hasil penelusuran kami, agama yang dianut oleh Anjasmara dan Dian Nitami sampai saat ini adalah agama Islam. Hal ini dibuktikan dengan postingan Dian Nitami (@bu_deedee) yang memperlihatkan keseruan mereka sekeluarga saat merayakan lebaran tahun 2016 lalu. Dengan postingan: ‘Lebaran kami tahun ini... InsaAllah tahun depan bisa tetap seperti ini...’ Baca Juga: Ini Dia Agama Anggun Yang Sebenarnya

Itulah jawaban atas pertanyaan agama yang dianut oleh Ajasmara dan Dian Nitami saat ini. Semoga artikel ini mampu menjawab rasa penasaran akan agama dan keyakinan dari pasangan romantis ini. Aamiin. 

Subscribe to receive free email updates: