Sahrul Gunawan Bercerai Dengan Indriani: Apakah Ada Peluang Untuk Rujuk Kembali?

Apakah Sahrul Gunawan telah bercerai dari istrinya (Indriani Hadi)? Jika menilik akun Instagram pemain sinetron Jin dan Jun tersebut, pasti kita lihat bahwa Sahrul Gunawan tidak lagi memperlihatkan kebersamaannya dengan Indriani Hadi? Lalu, apakah mereka sudah bercerai?
Ya, Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi telah bercerai. Muncul pertanyaan lain? Mengapa Sahrul Gunawan bercerai dari istrinya? Banyak gosip berkembang jika mereka bercerai karena masalah ekonomi, orang ketiga hingga isu yang kurang sedap yaitu: ada kelainan orientasi s*ksu*al.
Tapi, semua itu dibantah. Bahwa tidak ada isu di atas, perceraian Sahrul Gunawan dengan mantan istrinya (Indriani Hadi) dikarenakan adanya perbedaan pandangan atau pemikiran terhadap kehidupan.

Itulah sebabnya walaupun mereka telah bercerai, tapi hubungan silaturahmi keduanya cukup baik. Hal ini bisa dilihat dari mudahnya mereka menemui sang anak.  Di akun Instagram Sahrul Gunawan kita dengan mudah melihat kebersamaannya dengan 3 orang anaknya yang menggemaskan. Begitu juga sebaliknya.

Lalu, adakah peluang Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi untuk rujuk kembali? Jika ditanya hal demikian, pasti ada peluang. Apalagi keduanya terlihat masih sendiri hingga saat ini dan mereka masih terikat satu sama lain melalui anak yang mereka miliki. Tapi, jika melihat alasan mereka bercerai yang dipikirkan secara matang maka peluang untuk rujuk sangat kecil.
Hal ini dapat dilihat di postingan Sahrul Gunawan, yang mengatakan: ‘Hidup kita adalah hari ini dan akan datang, bkn kmrin. Tp menatap ke belakang utk menata lagi ke depan, bukankah lebih baik?’
Ada 2 persepsi di sini: kembali merajut kasih atau mengingat masa lalu untuk pelajaran kehidupan asmara selanjutnya. Tapi, jika menilik postingan Sahrul Gunawan sebelumnya akan tersirat jika Sahrul Gunawan lagi berusaha ‘mengaitkan’ kembali jalinan cinta yang telah terjalin.
Begini penuturannya di akun Instagram yang gambarnya dapat dilihat di atas, ‘Ayam ini nasib nya sama dengan saya... Digantung’ tulisnya yang seolah menandakan ia masih dalam proses menunggu keputusan seseorang menerima cintanya kembali.

Tapi, apapun itu entah rujuk atau tidak Sahrul Gunawan dengan mantan istrinya, kita doakan saja yang terbaik buat Ayah ketiga anak ini. Baca Juga: Mengenal Istri Pertama (Mantan Istri) Hanung Bramantyo
Loading...

Subscribe to receive free email updates: