Profil Terlengkap Michelle Ziudith: Agama, Masa Kecil, Orang Tua, Pacar/Kekasih, Awal Karier, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Michelle Ziudith – Apa agama Michelle Ziudith? Bagaimana masa kecil Michelle Ziudith? Orang Tua dan Keluarga Michelle Ziudith? Pacar atau kekasih Michelle Ziudith sekarang siapa? Itulah beberapa pertanyaan seputar aktris cantik Michelle Ziudith.
Bagi Anda yang penasaran akan profil Michelle Ziudith, berikut adalah biodata tentang Michelle Ziudith:
Masa Kecil dan Keluarga Michelle Ziudith:
Michelle Ziudith lahir pada 20 Januari 1995 (Usia sekarang: 22 Tahun (2017)) di Medan. Ayahnya bernama: Muhammad Ruchiman dan Ibunya bernama Missi Waselly. Michelle Ziudith mempunyai adik laki-laki yang berbeda usia 3 tahun dengannya yang bernama: M. Russel.
Semasa kecil dihabiskan Michelle Ziudith seperti anak kebanyakan. Seingat Michelle Ziudith semasa kecil ia mempunyai kebiasaan mencoret-coret dinding yang membuat sang Ibu pernah marah. Akhirnya untuk ‘menyalurkan’ keinginan Michelle Ziudith menulis sang ibu membelikannya HVS dan Kanvas sebagai media tulis menulisnya.
Ketika lebaran tiba, biasanya semasa kecil kita senang jika diberi angpao. Hal itu juga berlaku buat Michelle Ziudith. Tapi, jika sebagian besar dari kita senang dengan isi angpaonya, maka Michelle Ziudith senang menerima angpao karena senang melihat gambar ampao yang biasanya cantik dan lucu-lucu.

Walaupun hidup berkecukupan, tapi orang tua Michelle Ziudith mendidiknya agar untuk selalu rendah hati dan mau berbagi. Ambil contoh ketika Michelle Ziudith ingin membeli boneka barbie rilisan terbaru, sang ibu akan mengizinkan dengan catatan mainan Michelle Ziudith yang lama harus dimasukkan di kardus untuk diberikan kepada orang lain.
Selain itu, jika Michelle Ziudith dan sang adik menginginkan segala sesuatu mereka harus berkerja keras untuk mendapatkannya.
Mungkin sebagian besar dari kita menganggap kehidupan Michelle Ziudith sangatlah enak. Hidup berkecukupan, wajah cantik tentu enak menjalani kehidupan. Nyatanya, Michelle Ziudith juga pernah menjadi korban bully. Dimana ia pernah dikunci oleh teman-temannya di kamar mandi sekolahnya.
Tahu dikerjai teman-temannya, ia berteriak meminta pertolongan. Tapi sampai suaranya habis tidak ada yang mendengarkan suaranya. Untunglah ada penjaga sekolah yang lewat dan membukakan pintu kamar mandi sekolahnya. Maka jangan heran, karena kejadian tersebut Michelle Ziudith susah percaya sama orang lain.
Selain itu, semasa SMA Michelle Ziudith juga pernah dikeluarkan dari ekstrakulikuler menari dikarenakan gestur tubuhnya yang dianggap terlalu lemas.
Gambar/Foto Terbaru Michelle Ziudith:
 
Foto Dan Gambar Kebersamaan Michelle Ziudith Dengan Sand Adik (M. Russel)
Foto Dan Gambar Kebersamaan Michelle Ziudith Dengan Sang Ibu

Awal karier di dunia hiburan (Entertaiment):
Berbekal rasa percaya diri yang besar, Michelle Ziudith mengikuti ajang pencarian bintang baru yang digelar Tv swasta tanah air. Dengan keluwesan akting dan parasnya yang cantik, Michelle Ziudith mengikuti Miss Celebrity tahun 2010.
Dari ajang itulah sosok Michelle Ziudith mulai dikenal. Ia mendapatkan tawaran bermain sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Perlahan tapi pasti kariernya melesat. Namanya semakin meroket sejak membintangi sinetron yang berjudul: Love In Paris.
Bukan hanya sinetron, Michelle Ziudith juga terlibat dalam sejumlah film yang selalu sukses di pasaran Indonesia. Film yang dibintanginya yang berhasil mendulang kesuksesan atau box office adalah: Remember When, Magic Hour, I Love You From 38.000 Feet.
Pendidikan Michelle Ziudith:
Saat ini Michelle Ziudith telah menyelesaikan pendidikan SMA-nya, tapi belum berencana melanjutkan pendidikan sarjana. Ketika ditanya apa jurusan yang diambil ketika kuliah nanti, dengan mantap Michelle Ziudith mengatakan ia ingin mengambil kuliah jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV).
Pacar atau Kekasih Michelle Ziudith:
Michelle Ziudith pernah menjalin hubungan percintaan dengan sejumlah selebritas tanah air. Yang paling mencuri perhatian adalah kisah cinta Michelle Ziudith dengan Marcell Darwin. Hubungan asmara mereka hanya bertahan 4 tahun saja, dimana mereka putus dikarenakan kesibukan dan ketidakcocokan antara satu dengan yang lain.
Putus dari Marcell Darwin, Michelle Ziudith dikabarkan berpacaran dengan Ade Surya Akbar. Ade Surya Akbar adalah salah satu pesinetron yang dulunya sering menghiasi layar kaca Indonesia semasa kecilnya. Tapi, berembus kabar hubungan Michelle Ziudith dengan Ade Surya Akbar juga dikatakan telah putus.  
Agama Michelle Ziudith:
Agama yang dianut Michelle Ziudith adalah Islam
Tinggi Badan dan Berat Badan Michelle Ziudith:
Tinggi badan Michelle Ziudith adalah 163 cm dan berat badan Michelle Ziudith adalah: 46 kg. Baca Juga: Profil Terlengkap Dimas Anggara: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Awal Karier, Pacar/Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram Hingga Foto Terbarunya!
Akun Instagram Michelle Ziudith:

@Michelleziu
Loading...

Subscribe to receive free email updates: