Profil Terlengkap Freddie Highmore: Agama, Pendidikan, Pacar Dan Kekasih, Masa Kecil, Orang Tua, Tinggi Dan Berat Badan, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Freddie Highmore – Apa agama Freddie Highmore? Siapa pacar Freddie Highmore sekarang? Apa pekerjaan orang tua Freddie Highmore? Apakah Freddie Highmore mempunyai saudara? Apa pendidikan terakhir Freddie Highmore? Berapa tinggi badan Freddie Highmore? Itulah beberapa pertanyaan yang timbul perihal kehidupan pribadi siganteng Freddie Highmore.
Berikut Biodata Terlengkap Freddie Highmore:
Masa Kecil Dan Keluarga Freddie Highmore:
Freddie Highmore lahir pada tanggal 14 Februari 1992 di Camden, London. Freddie Highmore  lahir dengan nama Alfred Thomas Highmore. Ia biasa dipanggil dengan nama: Thomas, High, dan Freddie. Ayah Freddie Highmore bernama: Edward Highmor yang merupakan seorang aktor, sedangkan Ibu Freddie Highmore bernama: Sue Latimer yang bekerja sebagai agen pencari bakat.

Apakah Freddie Highmore mempunyai saudara? Ya, Freddie Highmore mempunyai  adik laki-laki yang bernama: Albert Samuel Highmore yang lahir 3 tahun lebih muda darinya (1995).
Sejak kecil Freddie Highmore telah memulai debutnya sebagai aktor. Freddie Highmore memulai karir aktingnya di tahun 1999 pada usia tujuh tahun. Tapi, walaupun disibukkan dengan dunia akting Freddie tidak melupakan pendidikan. Itu sebabnya aktingnya tetap jalan beriringan dengan pendidikannya.
Freddie ini sangat menyukai makanan Pasta dan Pizza. Sedangkan olahraga kesukaannya adalah Sepakbola. Adapun klub sepakbola yang digilainya adalah: Klub Arsenal. Lalu, apa hobi dari Freddie? Hobi dari Freddie adalah: bermain bola, main gitar dan clarinet.
Tinggi Badan dan Berat Badan Freddie Highmore:
Tinggi badan Freddie Highmore adalah: 178 cm dan berat badan Freddie Highmore adalah: 70 kg.
Agama Freddie Highmore:
Agama Freddie Highmore adalah Kristen Roma.
Awal Karier Freddie Highmore:
Seperti diungkapkan di atas, Freddie Highmore memulai kariernya sejak umur 7 tahun. Darah seni yang milikinya memudahkannya masuk ke dunia hiburan. Seperti diketahui sang Ibu adalah seorang agen pencari bakat paling top dan sang ayah adalah seorang aktor yang tentu saja membuka peluang baginya untuk ‘berkecimpung’ di dunia akting.
Tapi, walaupun demikian, sosok Freddie Highmore tidak serta merta mengandalkan ‘power’ orang tua untuk menjadi selebritas terkenal. Ia memiliki akting yang prima sehingga sangat layak menjadi aktor papan atas dunia. Selain itu ia memiliki wajah yang polos dan ganteng. Klop sudah paket yang dibutuhkan seorang aktor.
Freddie Highmore mendaratkan peran film pertamanya pada usia tujuh tahun di Women Talking Dirty, bermain berlawanan dengan aktris veteran Helena Bonham Carter pada tahun 1999. Karena aktingnya yang ciamik, ia mendapatkan kesempatan lagi untuk memainkan sejumlah Film dan acara televisi, seperti: Finding Neverland, Charlie and The Chocolate Factory, August Rush, The Spider wick chronicies, dan yang terakhir adalah Good Doctor.
Pacar dan Kekasih Freddie Highmore:
Freddie pernah menjalin hubungan asmara dengan Sarah Bolger (October 2006- Juni 2009), dan pada tahun 2009, Freddie menjalin kasih dengan Dakota Fanning yang merupakan aktris yang pernah membintangi Film populer Twilight dan terakhir pada tahun 2016, Freeddie menjalin hubungan dengan aktris Amerika yang bernama Abigail Breslin .
Gambar dan Foto Freddie Highmore:

Pendidikan Freddie Highmore:
Freddie Highmore merupakan lulusan Cambridge University yang mempunyai double degree di Spanish Literature dan Arabic Literature. Itu sebabnya ia mahir berbahasa: Spanyol, Arab, Inggris dan juga Prancis.
Fakta Tentang Freddie Highmore:
Dia pernah bekerja (magang) di Kuwait pada tahun 2012.  
Selama kuliah di Emmanuel College, dia membuat sebuah film dokumenter palsu tentang dirinya sendiri.
Freddie berteman dengan Daniel Radcliffe bahkan saat mereka masih kecil dan belum berakting.
Freddie Highmore ia ingin memerankan sosok yang berbeda disetiap film atau drama yang dibintanginya.
Freddie Highmore meninggalkan akun Twitter, Instagram dan Facebook nya dengan alasan privasi.
Aktor favorit dari Freddie Highmore adalah: Johnny Depp, sedangkan penyanyi favoritnya adalah: Frank Sinatra dan Marc cohn. Baca Juga: Profil Terlengkap Selegram Arbae Dan Muhammad Afdhal: Agama, Asal, Awal Menjadi Selegram, Masa Kecil, Tempat Kuliah, Penghasilan Dari Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: