Ini Fakta Mencegangkan Dari Marion Jola Yang Jarang Diketahui: Anda Wajib Tahu!

Siapa Pacar Marion Jola Indonesian Idol? Bagaimana masa kecil Marion Jola? Apa pekerjaan Bapak Marion Jola? Apakah benar video 4su$il4 yang beredar luas dimasyarakat pelakunya adalah Marion Jola? Itulah beberapa fakta yang paling banyak dicari Nitizen perihal kehidupan pribadi seorang Rising Star Indonesia, Marion Jola.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Fakta Menarik Dari Marion Jola Indonesian Idol 2018:
Wajah Marion Jola Mirip Siapa?
Semasa kecil Orang tua Marion Jola selalu ditanya tentang hal ini: Marion Jola mirip siapa? Mirip Bapak atau Ibunya? Karena jika melihat wajah cantik Marion Jola maka banyak yang berpendapat bahwa wajah sang anak tidak mirip dengan orang tuanya. Itulah sebabnya Bapaknya tidak percaya pada pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, karena menurutnya wajah dari Marion Jola sangat  jauh dari pohonnya.

Terlahir dari Keluarga Berada:
Ya, Marion Jola mempunyai Bapak yang pernah bekerja pada bidang pemerintahan. Dimana Ayah Marion Jola pernah bekerja sebagai staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM di Pemda Sumba Tengah.
Selain itu ia juga pernah bekerja sebagai Kepala Bidang Produksi dan Pemasaran pada BPMD Kab. Sumba Tengah di Pemda Sumba Tengah. Dan sekarang sang Ayah merupakan owner di consumer goods Merchant.
Foto Dan Gambar Marion Jola Bersama Orang Tua Dan Kedua Adiknya

Marion Jola Mengetahui potensi diri:
Walaupun terlahir dari keluarga berada, Marion Jola tidak serta merta mengandalkan hal tersebut. Walaupun masih muda, ia aktif mencari kegiatan positif dan menghasilkan. Sebagaimana kita ketahui, diusianya yang muda ia aktif menjadi model dan berbagai photo shoot, Aktif Nge-vlog bersama teman-temannya dan rajin mengikuti kegiatan ibadah.
Foto Dan Gambar Marion Jola Mengenakan Seragam Sekolah

Marion Jola Menjadi Trending Topik No 1 Selama 2 Minggu Di YouTube:
Sejak Video Audisinya disiarkan, nama Marion Jola mendadak populer. Suaranya yang seksi disertai parasnya yang cantik menjadikannya salah satu kontestan Favorit di Indonesian Idol 2018. Maka tak salah, video gadis asal Kupang ini langsung bertengger di posisi juara selama kurang lebih 2 minggu lamanya!

Mendadak Populer:
Selain Video Audisinya yang mencetak viewer tertinggi (15 juta viewer), Marion Jola juga banyak mendapat ucapan selamat, ucapan terimakasih dan ajakan kerjasama. Salah satunya adalah dari Grup HIVI yang mengucapkan terimakasih karena Marion Jola telah memilih lagu mereka untuk dinyanyikan di babak audisi Indonesian Idol. Dan ada yang mengajak kerjasama dengan Marion Jola dan berharap gadis cantik ini tidak lolos di babak Indonesian Idol selanjutnya agar bisa diajak kerjasama.
Marion Jola pernah Nembak cowok Dan Diputuskan!
Walaupun  berparas cantik, tapi siapa sangka Marion Jola pernah menembak cowok. Hal ini dikarenakan ia memendam rasa cinta pada salah satu cowok selama setahun lamanya. Tapi karena ada adek kelas menyukai cowok yang diincar Marion Jola, akhirnya ia memberanikan diri untuk menyatakan rasa cintanya pada lelaki tersebut. Tapi, selang 3 hari kemudian mereka putus. Dan yang bikin perihnya adalah yang memutuskan bukanlah Marion Jola melainkan sang pacar.
Sahabat Menjadi Pacar?
Ya, Lala pernah mencintai sahabatnya sendiri yang bernama Rezo. Rupanya dari persahabatan timbul ketertarikan diantara keduanya. Seperti bisa ditebak keduanya pun menjalin hubungan asmara. Tapi, hubungan percintaan mereka sekarang telah berakhir. Walaupun begitu keduanya tetap bersahabat baik hingga kini.
Video tidak senonoh dan Marion Jola:

Seiring kepopulerannya, muncul video berkonten d3w4s4 yang diduga mirip Marion Jola peserta Indonesian Idol 2018. Tapi, Hal ini dibantah keras oleh Lala, menurutnya video yang beredar itu bukanlah dirinya. Baca Juga: Profil Terlengkap Freddie Highmore: Agama, Pendidikan, Pacar Dan Kekasih, Masa Kecil, Orang Tua, Tinggi Dan Berat Badan, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: