Suprise...

Kemarin malam merupakan hari NGENES buat gue. Ceritanya gue jalan sama teman gue yang akan daftar kuliah di salah satu perguruan tinggi (Tahun kemarin tidak lulus). Teman iwan ini berasal satu kampung dengan iwan.

Sesampainya di Mall kami langsung ke toko pakaian (Baca= MATAH*RI). Teman gue terlihat memilih pakaian, “Mbak, ini harganya, ya?” Tanya teman gue sambil memperlihatkan baju yang tertampang jelas bertuliskan Rp. 100.000,-
“Iya.” Jawab Si Mbak sambil memamerkan senyumnya yang manis.
“75 ribu aja ya, Mbak. Ntar gue ambil dua deh!” katanya yaring.
Apa? 75 ribu? Kata gue syock…Loe kira ini pasar apa?!
“Maaf, Mas…harga di sini sudah harga pas, jadi ngak bisa ditawar…”
Tiba-tiba teman gue nyeletuk, “Ahh, toko apa ini, masa gak bisa ditawar!”
GUBRAKKK…
***
Setelah ngasih penjelasan panjang lebar, gue memisahkan diri dari teman gue karena gue mau cari celana panjang. Sebelum pergi, gue ngasih wejangan ama teman gue untuk mencoba pakaian di kamar ganti apabila ingin membeli barang supaya gak menyesal nantinya.
Setelah menemukan barang yang gue cari, gue segera mencari teman gue. Dari kejauhan, sekilas gue lihat teman gue menuju kamar ganti. Setelah cukup lama berdiri di samping kamar ganti akhirnya teman gue keluar.
“Gimana pas, gak? “ Tanya gue penasaran.
“Ngak, wan. Kekecilan!”
“Ya, udah dikembalikan aja lagi.” kata gue enteng.
Di dekatkan mulutnya kearah telinga gue, “Bantuin lipat, ya?”
Karena mendengar perkataan yang berbisik, gue jadi penasaran dengan apa yang dia coba di kamar ganti. Segera gue toleh sebuah gumpalan kain yang dia pegang.
Tiba-tiba…
Treng, Trenggg….
Ya, Allah… asli gue mau pingsan.
Taukah teman-teman, apa yang dia coba di kamar ganti?
Bagi kalian yang punya riwayat penyakit jantung, jangan baca kelanjutan cerita ini!, karena akan menyebabkan serangan jantung dan ejakulasi dini (Lho?), tapi bagi kalian penggemar cerita superman, silahkan dilanjutkan…
Jawabannya adalah…CELANA DALAM alias Sempak, Haha….
Loading...

Subscribe to receive free email updates: