Pakaian Terbaik Dan Terburuk Tamu Undangan Raffi

Pulau nan indah menawan, Bali, rupanya mampu menyihir pasangan suami istri (Raffi & Gigi) untuk menyelenggarakan pesta pernikahan  yang berlangsung private itu (Hanya kerabat dan Keluarga terdekat).
Dengan pakaian serba Pink, pengantin menjamu para tamu undangannya dengan sumriah. Tak henti-hentinya mereka mengucapkan banyak terimakasih, atas kehadiran tamu undangan yang rela meluangkan waktu, uang, dan tenaga, hanya untuk merayakan pesta pernikahan kedua pasangan selebritis itu.
Diantara para undangan yang hadir, ternyata ada beberapa tamu undangan yang dihadiri para aktris, presenter dan penyanyi perempuan tanah air. Siapa saja mereka? Ini dia:
1.Jessica Iskandar
Aktris dan presenter cantik ini, kembali hadir memenuhi undangan sahabatnya, Raffi Ahmad. Berbalut busana putih dengan bawahan rok panjang bermotifkan bunga, ia tampil menawan. Tapi, dari foto ini, jelas tergambar kalau Jessica salah kostum. Kenapa?

Penjelasan gampangnya, dapat dilihat dari penampilan kedua mempelai. Keduanya kompak memakai celana pendek untuk pesta pernikahannya. Karena pesta pernikahannya ini bersifat santai, bisa Anda lihat sendiri ketika Jessica Iskandar hendak berfoto dengan kedua pengantin yang berada di pantai. Ia terpaksa melangkahkan kakinya dengan tertatih hanya untuk  mengabadikan momen bersejarah itu.

Tapi, untunglah Jesicca menyadari kesalahannya dan segera mengganti pakaiannya menjadi lebih memudahkan geraknya di acara pernikahan itu.
2.Luna Maya
Tidak seperti Jesicca Iskandar, Luna maya tampaknya tahu busana apa yang pantas di kenakan dalam pernikahan Raffi Ahmad di Bali kemarin malam. Ia terlihat mengenakan baju panjang sampai di atas lutut. Hal ini tentu saja membuatnya tampak lebih ‘nyante’ dan yang paling penting dia bebas melangkahkan kakinya kemana sajapun ia mau.

3.Syahrini.
Penyanyi kontroversial ini, ternyata kemarin malam juga ikut meramaikan pernikahan Raffi dan Gigi kemarin malam. Melalui akun Twitternya Zaskia Sungkar, wajah Syahrini terpampang nyata di laman itu. Cetar membahana, ula, la ...

Tapi, sayang pakaian Syahrini tidak terlalu tampak. Yang bisa ditangkap adalah Syahrini mengenakan pakaian yang menyerupai pakaian Gipsi (Meksiko), selebihnya menjadi tanda tanya? Baju terusan bling-bling, atau baju dengan rok pendek seperti biasanya.
4.Kartika Putri
Presenter cantik ini tampaknya datang dengan kekasih hatinya. Dengan rambut terurai ia melepaskan senyum termanisnya. Dengan pakaian putih dan rok pendek membuat penampilannya menjadi pusat perhatian. Tapi, sayang karena kurang pantas di tampilkan di sini, akhirnya saya pilihkan foto ini saja (Yang menampilkan wajahnya saja).

5.Zaskia Sungkar
Pemain sinetron dan penyanyi ini tampil mesra dengan suami tercinta. Maka tidak salah, kalau Raffi dan Nigita memdapuk mereka untuk menyanyikan lagu untuk menambah keromantisan pernikahan mereka.
Tampil dengan mengenakan hijab, Zaskia tampil menawan. Dengan kerudung berwarna keabu-abuan membuat wajah tembennya agak tersamarkan. Dan pilihan gaun panjang (Karena tidak mungkin mengenakan pakaian pendek) berwarna putih terang menambah keanggunan Zaskia Sungkar.
6.Ayu Dewi
Salah satu sahabat Raffi Ahmad ini, datang dengan pakaian putih yang penuh modifikasi. Dipakai santai bisa, untuk pestapun Ok. Tapi sayang baju ini banyak menambahkan ornamen tumpang tindih. Sehingga Ayu Dewi terkesan gemuk, mengenakan pakaian ini.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: