Pertunjukan Eka Dan Dwi Di Grand Final IMB 2014

Penampilan Eka dan Dwi diajang pencarian bakat IMB 2014 (8/11/2014) sungguh luar biasa! Dipenampilan pertama mereka, mereka sukses membuat dewan juri dan penonton terpana, ketika mereka secara kompak membawakan tema ‘Selamatkan Laut Indonesia’ yang diiringi penari yang berpakaian serba hitam dan tujuh penari anak laki-laki.
Soimah sebagai juri di Indonesia Mencari Bakat semalam, memberikan pujian pada mereka, “penari luar biasa,” pujinya. Tapi soimah memberikan masukan pada mereka terutama pada Eka yang salah dalam menggerakkan kakinya, sampai-sampai Soimah memanggil penari yang menemani mereka untuk menunjukkan cara menggerakkan kaki yang benar.
Senada dengan pendapat Soimah, Titi Rajo Bintang memberikan pujian pada Eka dan Dwi dan dia juga setuju akan masukkan Soimah karena inti dari tari kontemporer adalah nyawa dari tarian.
Dipenampilan kedua Eka dan Dwi kembali menunjukkan kemampuannya. Dengan cerita malaikat yang terjebak di hutan dan bertemu makhluk yang aneh, Eka dan Dwi membuat Deddy sebagai juri semalam memberikan pujian bahwa penampilan mereka semakin hari  semakin bagus.

“Saya suka dengan penampilan yang kaya gini” ucap deddy “Saya suka penampilan kedua ini dari pada penampilan yang pertama secara konsep bagus dan koreografinya pun bagus.”

Dengan penampilan Eka dan Dwi tersebut kemungkinan besar peluang mereka untuk memenangkan Indonesia Mencari Bakat (IMB) semakin besar. Mengingat bakat mereka yang sangat unik dan tidak ada peserta indonesia mencari bakat sebelumnya yang menampilkan bakat seperti mereka.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: