Profil Lengkap Reihan Pemenang Miss Celebrity 2014

Sejak kemenangannya di Miss Celebrity 2014, Reihan sontak menjadi sosok yang populer. Namanya digadang-gadang akan menjadi Rising Star terbaru di Indonesia, apalagi melihat kemampuannya di dunia entertaimen, seperti: menyanyi, akting dan presenting. Bukan tidak mungkin, suatu saat nanti, ia akan jadi Bintang Besar di Indonesia.
Gadis asal medan ini, berhasil memenangkan Miss Celebrity setelah sukses menjawab pertanyaan dari ketua juri, Cland Parwez tentang arti keluarga baginya. Dari semua kontestan Miss Celerity, Reihan yang paling banyak mendapat tepuk tangan meriah dari penonton Studio.
Lalu, siapakah gadis cantik, yang mengenakan gaun merah di panggung Miss Celebrity ini? Berikut Profil Reihan, pemenang  Miss Celebrity 2014:
Nama Lengkap: Syarifah Reihan Afridila.
Nama Panggilan: Reihan.
Usia: 16 Tahun.
Agama: Islam
Asal: Medan, Sumatera Utara.
Asal Sekolah: SMA Harapan Mandiri Medan.
Saudara: 5 (Raihan merupakan ke 5 dari 6 bersaudara).
Bintang Film Favorit: Reza Rahadian.
Hobi: Menyanyi, Akting, dan penyuka tantangan.
Prestasi: Juara 3 Pencak Silat Puteri antar Sekolah.
Instagram: @reyhanna16
Sumber: Twitter.com

Dengan kemenangan Reihan ini, dia berhak mendapatkan uang sebesar Rp. 60.000.000,- (Enam Puluh Juta Rupiah) yang didapat dari Rp. 50.000.000,- dari kemenangannya di Miss Celebrity dan Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) dari kemenangannya dari Miss Best Hair.

Itulah Profil/Biodata tentang Reihan, si pemenang Miss Celebrity 2014. Semoga Artikel ini dapat menjawab rasa penasaran Anda terhadap gadis keturunan Arab ini. Amin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: