Groups X Factor Yang Lolos The Chairs

6 Peserta Groups X Factor Indonesia 2015 yang di mentori Rossa telah terpilih. Masing-masing unjuk kebolehan untuk dapat berlanjut ke babak selanjutnya. Lalu, siapa saja mereka yang berhasil memenangkan hati sang mentor (Rossa)? Berikut Ulasannya.
Peserta Yang Lolos untuk kategori Groups X Factor Indonesia 2015 episode The Chairs:
1.Classy
   Sekumpulan cewek manis ini merupakan sekumpulan cewek yang disatukan di ajang Group X Factor Indonesia 2015 oleh dewan juri. Mereka sebenarnya adalah penyanyi solo yang di gabung menjadi sebuah Group. Classy sendiri beranggotakan 5 cewek cantik yang semalam sukses membawakan lagu Demi Lovato yang berjudul Heart Attack.
2.Mini Me
   Tampil enerjik pada penampilannya, membuat 3 gadis imut ini sukses masuk ke dalam 6 besar Group X Factor Indonesia 2015 di mentori Diva sekelas Rossa. Menyanyikan Lagu dari Gwen Stefani yang berjudul Holla Back, Mini Me sebenarnya tidak memukau Rossa tapi tidak demikian dengan Afgan. Akhirnya, di keputusannya Rossa meloloskan Mini Me ke babak selanjutnya.
www.twitter.com

3.Jad And Sugy
Sudah diprediksi 3 cewek matang ini akan lolos di Group X Factor Indonesia 2015. Selain memiliki musikalitas yang luar biasa mereka juga lebih berpegalaman dari kontestan group yang lain.  Menyanyikan lagu dari Pink yang berjudul Try, Jad And Sugy sukses menyingkirkan salah satu kontestan yang telah terlebih dahulu menduduki salah satu dari enam kursi yang tersisa.
4.Jebe And Patrecia
   2 cewek bule ini merupakan kontestan X Facor Indonesia yang berjuang di kategori Girls, tapi sayang ke duanya gagal. Tapi, untunglah keberuntungan ada dipihak mereka, akhirnya kedua gadis manis ini di satukan dalam sebuah Group X Factor Indonesia 2015. Menyanyikan lagu yang berjudul Kanye dari The Chain smokers keduanya berhasil maju ke babak selanjutnya.
5.Voca Groove
4 perempuan dan 1 laki-laki di group ini, rupanya paduan sempurna untuk memenangkan hati juri X Factor Indonesia 2015. Membawakan lagu lawas Dewa 19 ini yang berjudul Roman Picisan, ke 5 nya sukses membawakan lagu ini dengan sangat baik. Maka tak salah, Rossa meloloskan mereka ke babak 24 besar pekan depan.
6.Chiara Duo

Dengan memainkan alat musik gitar, dua gadis manis ini membawakan lagu Imagine Dragons dengan judul Radioactive. Walaupun bermasalah dengan penampilan mereka (baju), Chiara Duo sukses masuk ke dalam jajaran 6 besar Group X Factor Indonesia 2015.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: