2 Handphone Murah Dan Bagus Yang Mendukung 4 G

Masuknya teknologi seluler generasi terbaru 4G LTE di Indonesia membuat beberapa vendor di tanah air berlomba-lomba menghadirkan perangkat yang mendukung teknologi terbaru tersebut. Mulai dari kalangan menegah ke atas  sampai kalangan menegah ke bawah, yang kesemuanya diciptakan untuk memuaskan pelanggan dan tentu saja untuk mendapatkan keuntungan melimpah dari penjualan varian tersebut.
Diantara banyak pilihan teknologi seluler generasi terbaru 4G LTE, mungkin ada 2 smartphone yang mencuri perhatian. Selain dilengkapi 4G LTE, kedua smartphone ini juga dijejali berbagai beragam pitur unggulan dan yang terpenting adalah harganya terjangkau bagi masyarakat Indonesia. 2 smartphone generasi terbaru 4G LTE itu adalah: Alcatel One Touch Flash Plus dan Lenovo A7000.

Sumber Gambar: di sini

Lalu, apa saja keunggulan Alcatel One Touch Flash Plus dan Lenovo A7000 ini? berikut ulasannya:
Pada segi desain Lenovo A7000 menggunakan material dasar plastik untuk membalut bodinya dimana Lenovo A7000 tampil slim seperti keluaran Lenovo pada umumnya. Pada layar Lenovo A7000 menggunakan layar 5,5 inci terasa sangat ringan dalam genggaman mungkin hal ini dikarenakan berat bodinya yang hanya 140 gram. Jika melihat pada bagian belakang, Lenovo A7000 terdapat lubang speaker yang mana berguna untuk loudspeaker.
Sementara untuk Alcatel One Touch Flash Plus juga memilki konsep yang sama yaitu memilih material dasar plastik tapi dibandingkan dengan Lenovo A7000, Alcatel One Touch Flash Plus lebih berat pada bobotnya, tapi jangan berkecil hati karena walaupun lebih berat smartphone ini sangat nyaman digenggam dan tentu saja tidak licin sehingga tidak mudah tergelincir. Hadir dengan unbodi membuat back cover Alcatel One Touch Flash Plus tidak dapat dilepas.
Pada segi Hardware & Benchmark:
Secara keseluruhan dua ponsel pintar ini memiliki kinerja yang cepat untuk mobile. Tidak hanya cepat kedua smartphone ini mampu menyajikan tampilan grafis yang detail, cepat dan hemat daya. Tapi, untuk urusan ruang penyimpanan kedua ponsel pintar ini memiliki perbedaan. Kalau Lenovo A7000 memiliki ruang penyimpanan internal 8 GB, sementara untuk Alcatel One Touch Flash Plus  ruang penyimpanan internalnya 16 GB.
Untuk urusan ketahanan baterai juga Alcatel One Touch Flash Plus lebih tahan lama dua jam dari pada Lenovo A7000, tapi sayangnya Alcatel One Touch Flash Plus baterainya tidak dapat dilepas, sedangkan Lenovo A7000 bisa dilepas, sehingga bila kita mempunyai baterai cadangan dapat digunakan sewaktu-waktu.
Pada segi OS & Interface:
Pada Lenovo A7000 telah menggunakan system operasi Android Lolipop 5,0, tapi dari segi fitur yang ditanamkan pada ponsel pintar ini bisa dikatakan minim karena Lenovo A7000 hanya menanamkan Vibe UI. Sementara Alcatel One Touch Flash Plus hanya menggunakan Android KitKat 4.4.4, tapi untuk urusan fitur Alcatel One Touch Flash Plus lebih unggul karena pada ponsel pintar ini ditanamkan ROM Lewa. Untuk urusan RAM kedua smartphone ini sama-sama tidak bersahabat, karena UI kedua smartphone ini mengkomsumsi lebih dari setengahnya.

Lalu, dari kedua pilihan smartphone dengan teknologi 4G tersebut yang mana menjadi pilihan Anda? Alcatel One Touch Flash Plus atau Lenovo A7000?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: