Berita Terbaru Dari Tewasnya Bocah Didalam Kardus

Pembunuh bocah dalam kardus secara perlahan mulai terungkap. Hal ini didapatkan dari sampel yang di dapatkan oleh pihak Kepolisian. Dimana, pada sampel tersebut ditemukan kecocokan DNA yang ditemukan dengan DNA saksi yang potensial mengetahui pembunuhan bocah malang tersebut.
Selain fakta di atas, ada hal yang mengejutkan dari penemuan bocah berusia 9 tahun yang tewas di dalam kardus di Kalideres tersebut, yakni bocah malang tersebut diduga telah dicabuli oleh korban. Yang lebih parahnya pencabulan ini lebih dari sekali! Hal ini diungkapkan oleh Krishna Murti Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Polisi.


Tak kalah mengejutkan diduga sang pelaku adalah orang terdekat korban, dimana korban telah mengenal pelaku begitu juga sebaliknya. Dimana pelaku ini diyakini adalah seorang pedofil yang merupakan seorang yang berorentasi seksual  menyimpang. Dimana biasanya ciri dari seorang pedofil ini adalah dekat dengan anak-anak dan tahu dalam mencari korban untuk memuaskan hasrat seksualnya.
Sampai saat ini ada empat orang yang dijadikan saksi pembunuh bocah dalam kardus dan keempat saksi tersebut telah diambil sampel DNA-nya, tapi sayang dari keempat saksi tersebut belum ada yang mengakui sebagai pembunuh bocah cilik tersebut.
Dua diantara keempat saksi tersebut diduga kuat menjemput bocah malang tersebut saat pulang sekolah, dimana dua orang ini diketahui membawa bocah tersebut menggunakan motor berwarna merah dimana hal ini dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Polisi, Krishna Murti dan dari rekaman CCTV yang terpasang dekat rumah makan padang.

Dengan temuan tersebut, kuat dugaan sang pelaku pembunuhan adalah tetangga korban. dan dari temuan terakhir ternyata pelaku adalah seorang pecandu narkoba dan pedofil. dimana bukan hanya bocah malang ini yang jadi pelampiasan nafsu bejatnya tapi beberapa anak yang tinggal ditempat sang pelaku.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: