Hasil Nilai Akhir 4 Besar Dangdut Academy Asia: Fitri Yang Tersenggol

Siapakah peserta 4 besar dangdut Academy Asia yang tersenggol/keluar semalam (26-27/12/2015)? Apakah Fitri? Shiha? Lesti? Atau justru Danang? Lalu, siapa juga peserta D’Academy Asia yang mendapatkan nilai tertinggi semalam (26/12/2015)?
Peserta 4 besar yang tampil pertama adalah Fitri yang semalam menyanyikan lagu melayu lagi. Semalam Fitri dinilai berpenampilan baik dilagu melayunya tersebut. dimana ia dipuji sangat pandai dalam bernyanyi dan menari. Adapun, kritik buat Fitri adalah dari segi pernafasan dan adanya pichi dibeberapa part lagu.

Danang tampil selanjutnya. Membawakan lagu yang dipopulerkan oleh H. Rhoma Irama yang berjudul Baca, Danang tampil prima semalam. tentu saja dengan tampilannya tersebut, panen pujian. Dimana ia dinilai bernyanyi sangat bagus dan untuk masalah pichi tidak ditemukan. Sedangkan untuk kritikan, Masidayu tidak suka pada jeritan di awal lagu dan masalah feel dirasa juga kurang.

Lalu, bagaimana dengan penampilan Lesti semalam (26-27/Desember/2015)? Lesti semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Cintai Aku Karena Allah, sukses membuat juri merinding karena indahnya alunan lagu yang didendangkan oleh Lesti. Bagaimana tanggapan dewan juri dan komentator terhadap penampilan Lesti semalam? menurut juri dan komentator Lesti sangat fenomenal, penjiwaan bagus dan out standing.
Sebagai penutup ada Shiha dari Malaysia. Menyanyikan lagu yang berjudul: Selalu Milikmu yang dipopulerkan oleh Ike Nurjanah, Shiha berusaha keluar dari zona amannya. Lalu, berhasilkah Shiha. Secara umum komentator menyukai penampilan Shiha, tapi bagi yang mengerti lagu dangdut ada banyak part dilagu yang kurang dilenggokkan, seperti yang diungkapkan Nassar dan Iis Dahlia. Baca juga: Hati-hati! Shiha Bisa Masuk Final!
Berikut perolehan nilai akhir peserta empat besar Dangdut Academy Asia semalam (26-27/desember/2015):
1.   Nilai Shiha:
Nilai awal: 360 poin.
Nilai akhir:
Total Nilai:
2.  Nilai Danang:
Nilai awal: 380 poin.
Nilai akhir: 377 poin
Total Nilai: 757 poin
3.  Nilai Fitri:
Nilai awal: 341 poin.
Nilai akhir: 355 poin.
Total Nilai: 696 poin.
4.  Nilai Lesti:
Nilai awal: 382 poin.
Nilai akhir: 384 poin.
Total Nilai: 766 poin.
Dengan hasil itu, maka peserta 4 besar Dangdut Academy Asia yang harus tersenggol/keluar semalam (26-27/Desember/2015) adalah: Fitri dengan nilai akhir sebesar 696 poin. Sedangkan peserta empat besar Dangdut Academy Asia yang mendapatkan nilai tertinggi semalam (26/desember/2015) adalah: Lesti dengan nilai sebesar 766 poin.
Secara otomatis Tiga Besar (Grand Finalis) Dangdut Academy Asia adalah:
Lesti dengan nilai akhir: 766 poin
Danang dengan nilai akhir: 757 poin
Shiha dengan nilai akhir: 727 poin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: