Bukti Foto Kedekatan Rina Nose Dan Fakhrul Razi

Apakah Rina Nose berpacaran dengan Fakhrul Razi? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, marilah kita tengok kedekatan dua insan beda Negara tersebut. Dimana kedekatan antara Rina Nose dan Fakhrul Razi ini kami peroleh dari akun instagram Fakrul Razi yang diuplod dalam waktu dekat.
Pada foto pertama, sekilas tidak ada yang spesial di foto tersebut. Tergambar juri Dangdut Academy Asia dari Negera Brunei Darussalam tersebut sedang melakukan aktifitas rutin seorang lelaki pada umumnya, memotong rambutnya. Tapi kalau kita jeli, kita akan menemukan sosok yang menemani Fakhrul Razi tersebut.
Dengan bola mata yang bulat yang menjadi ciri khas wanita tersebut, kita akan tahu siapa pemilik mata indah tersebut? Ya, benar! Bola mata dan bentuk pipi tirus itu miliknya Rina Nose. Disana juga terlihat sepertinya yang mengabadikan gambar tersebut adalah Rina Nose.

Dengan pose yang hampir ‘menutupi’ penampakan Rina Nose, kembali Fakhrul Razi memperlihatkan ‘kedekatannya’ dengan host kocak ini. sementara Rina Nose yang berada di belakangnya tampil menutup mulutnya dengan jenaka. Apakah dengan foto kedua ini menandakan kedekatan mereka ini bukan hanya sebatas teman? atau justru telah terjalin asmara di antara keduanya? Entahlah, hanya Tuhan dan mereka berdua yang tahu.

Beberapa kali, Fakhrul Razi hanya berani menampakkan salah satu bagian dari tubuh Rina Nose, pada foto dibawah ini, Fakhrul berani memampilkan seseorang yang masih dianggapnya sebagai best friend tersebut, ya dia adalah Rina Nose. Dengan pose yang riang, Rina Nose mempertontonkan kedekatannya dengan Fakhrul Razi yang dinegara asalnya terkenal sebagai penyanyi Jazz. Keduanya tampil serasi dalam balutan berwarna merah. Dengan pose serius keduanya mengabadikan kedekatan mereka tersebut.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: