Profil Terlengkap Rory Asyari Presenter Metro TV

Rory Asyari adalah seorang pembaca berita Televisi kenamaan di Indonesia. Dengan kecerdasan dan ketampanan yang dimilikinya, wanita mana yang tidak betah berlama-lama menyaksikan sebuah berita. Maka wajar jika lelaki berbadan atletis ini dinobatkan sebagai salah satu pembawa berita tertampang se Asia.
Pria kelahiran Solo ini memulai kariernya sebagai pembaca berita di Radio dan pembawa berita di Televisi Lokal. Dengan semangat juangnya yang tinggi, akhirnya Rory Asyari berhasil mewujudkan impiannya sebagai pembawa berita dengan bergabung menjadi salah satu jurnalis di Metro TV.

Bagi Anda yang penasaran dengan Pria ganteng ini, kami akan memberikan Biodata Lengkap dan Foto terbaru dari Rory Asyari ini:

Nama Lengkap: Rory Asyari Ahmad
Nama Panggilan: Rory
Kelahiran: Solo
Agama: Islam
Kuliah di:
   1.     Universitas Sebelas Maret (Solo) mengambil jurusan Komunikasi dan fokus di Jurnalistik, Pertelevisian serta Public Realation.
  2.    University Of Sheffield Inggris (Lulus September 2015) jurusan Komunikasi Politik Internasional.
Hobi: Olahraga, Membaca Buku
Pekerjaan: Model, News Anchor, Presenter dan host.
Pembawa Berita Favorit: Desi Anwar, Anderson Cooper, hala Gorani dan Christian Amanpour.
Wanita Idaman: Wanita yang mandiri.
Akun Twitter: @Rory Asyari
Akun Instagram: https://www.instagram.com/roryasyari/
Sebagai tambahan, Rory Asyari ini sangat menyenangi dunia yang digelutinya saat ini (pembawa berita). Dimana ia sangat senang apabila berita yang dibawakannya dapat membuat orang, masyarakat atau Pemerintah tergerak untuk membantu korban bencana apabila ia memberitakan sebuah berita bencana.

Lalu, apa tanggapannya terhadap tampangnya yang rupawan dan atletis yang membuatnya  populer? Dengan santai ia menjawab kalau ia tidak pernah berharap menjadi populer tapi ia berharap menjadi seorang yang sukses. Menurutnya lagi, kedua hal tersebut sangat jauh berbeda. Jika populer belum tentu sukses dan bila sukses belum tentu populer.
Pria berkulit sawo matang ini, ia sangat merencanakan hidupnya. Dimana ia selalu menargetkan kehidupannya kedepan. Ia beragan, jika kedepannya apabila ia tidak menjadi pembaca berita lagi, ia ingin menjadi seorang Politikus. Baca Juga: Awal Mula Pertemuan Ariel NOAH Dengan Sophia Latjuba
Loading...

Subscribe to receive free email updates: