Empat Pesohor Beristri Ini Dikabarkan Sebagai Penyuka Sesama Jenis!

Berita selebritis memang penuh dengan kejutan. Berbagai peristiwa mengejutkan datang silih berganti. Salah satu berita yang sedang marak diberitakan akhir-akhir ini adalah perihal isu ‘Gay’ yang menimpa aktor kenamaan di Indonesia. Berita ini ramai diperbincangkan, dikarenakan isu gay yang menempel pada aktor tersebut tertuju pada aktor yang telah memiliki pasangan hidup (Isteri).
Berikut 4 aktor beristri  yang diisukan penyuka sesama jenis:
1.   Saipul Jamil
Aktor sekaligus penyanyi dangdut kenamaan Indonesia ini tiba-tiba menghiasi pemberitaan Nasional. Bukan karena prestasi, melainkan karena kasus pencabulan yang ditujukan padanya. Saipul Jamil dituduh melakukan pencabulan kepada remaja berusia 17 tahun yang sering bertandang ke rumahnya.

Publik dibuat terperangah, bagaimana mungkin seorang Saipul Jamil yang sudah pernah membina rumah tangga sebanyak dua kali tersebut melakukan tindakan asusila tersebut. apalagi jika melihat background dari Juri kontes bernyanyi ini yang merupakan sosok yang religius.

2.  Nassar
Menikah dengan Muzdalifah tidak ‘menyelamatkan’ Nassar dari gosip miring tentang dirinya. Apalagi ketika isu perceraian menerpa kehidupan rumah tangganya. Konon, katanya perceraian Nassar dan Muzdalifah tersebut dikarenakan Nassar adalah seorang gay yang hanya tertarik pada pria saja.
3.  Indra Bekti

Sebelum kasus Saipul Jamil mencuat, nama Indra Bekti disangkut pautkan sebagai salah satu selebritis Indonesia yang diisukan sebagai penyuka sesama jenis. Indra Bekti dilaporkan atas tuduhan pelecahan seksual terhadap dua lelaki yang mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh suami dari Aldilla ini.
4.  Krisna Mukti
Aktor tampan yang populer melalui sinetron ‘Aku Ingin Pulang Ini’ memang telah lama diisukan sebagai penyuka sesama jenis. ‘Seolah’ ingin menepis kabar tersebut, Krisna Mukti pun menikahi gadis berkulit putih bernama Devi Nurmayani. Tapi, tidak lama berselang pernikahan kedua insan itu berakhir dengan perceraian.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: