Lima Alasan Mengapa Berat Badan Anda Tidak Turun

Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih, pasti menginginkan bentuk badan yang ideal. Berbagai carapun ditempuh, yang terbanyak dipilih adalah metode sederhana dan cepat untuk menurunkan berat badan. Sayangnya kebanyakan cara cepat dalam menurunkan berat badan ini tidaklah sehat, karena cara ini bisa mengancam kehidupan seseorang.
Itulah sebabnya, jika Anda ingin menurunkan berat badan niatkan untuk kesehatan bukan untuk penampilan. Karena jika mengejar penampilan, kesehatan belum tentu Anda dapatkan. Tapi, jika kesehatan yang Anda kejar, maka penampilan akan mengikuti.
 Salah satu dari banyak alasan bagi keberhasilan produk ini adalah kenyataan bahwa obesitas telah menjadi masalah umum dan telah menyebabkan kondisi parah seperti tekanan darah tinggi, diabetes mellitus dan penyakit jantung.

Berikut beberapa alasan mengapa berat badan Anda tidak turun secara alami:
1.  Tidak olah raga:
Meskipun beberapa orang mencoba cara yang terbaik untuk menurunkan berat badan, tidak peduli apa yang mereka lakukan, mereka tidak pernah berhasil dalam menurunkan berat badan.
Ada banyak alasan untuk ini. Anda bisa berhasil dalam menurunkan berat badan jika Anda tidak melakukan olahraga secara rutin. Hal ini tidak hanya membantu Anda untuk menurunkan berat badan, tetapi juga membantu Anda untuk membangun massa otot.

2. Menghindari makanan yang mengandung protein:
Makanan yang kaya protein seperti telur, ikan, kacang, almond, dll sangat baik bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Makan makanan yang kaya protein akan membantu Anda untuk makan lebih sedikit kalori dalam sehari dan akhirnya membantu Anda untuk menurunkan berat badan.
3. Mengkomsumsi banyak karbohodrat:
Banyak orang juga gagal untuk menurunkan berat badan karena mereka mengkonsumsi lebih banyak kalori dari yang dianjurkanmereka. Oleh karena itu, Anda harus memantau makanan Anda, terutama jumlah karbohidrat. Ada baiknya Anda mengkomsumsi lebih banyak makanan yang mengandung serat, seperti: buah dan sayur mayur.
4. Mengkomsumsi banyak gula:
Anda tidak akan berhasil dalam menurunkan berat badan, jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak gula. Gula mengandung banyak kalori yang dikenal sebagai kalori kosong dan meningkatan asupan kalori Anda. Oleh karena itu tahan diri Anda dari minum soda dan jus buah yang tinggi gula.
5. Kurang Tidur:

Tidur yang cukup ternyata dapat membantu menurunkan berat badan Anda. Hal sebaliknya, jika Anda kurang tidur, maka berat badan Anda tidak akan berkurang. Tapi, ingat jangan mengkomsumsi makanan sebelum tidur, karena hal ini tidak baik untuk kesehatan Anda.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: