Persiapan Kezia Warouw Dalam Menaklukkan Miss Universe 2016-2017

Menjelang pemilihan Miss Universe tahun 2016 yang rencananya dilaksanakan di Philipina, para kontestan yang mewakili negaranya masing-masing terlihat mempersiapkan diri mereka untuk berebut mahkota wanita tercantik sejagat.
Hal ini tentu berlaku buat pemenang Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warouw atau biasa dikenal dengan Kezia Warouw dalam mewakili negara Indonesia di perhelatan akbar Miss Universe 2016 mendatang.
Jika selama ini Kezia jarang memposting persiapannya menuju Miss Universe, maka dalam beberapa minggu belakangan ini puteri Indonesia ini terlihat sudah sering mengupload sejumlah persiapan dalam menghadapi kontes puteri kecantikan sejagat itu.

Beberapa kegiatan yang di posting Kezia dalam rangka persiapan menuju Miss Universe 2016, seperti: mengolah tubuh dengan berolahraga, perawatan tubuh, latihan catwalk, mengikuti pelajaran make up dan mendalami kelas interview.

Tentu saja dengan postingan Kezia tersebut, para pencinta pageant Indonesia senang bukan kepalang. Hal ini dikarenakan kurangnya aktifitas (atau publisitas) yang dilakukan Kezia dalam rangka persiapannya menuju Miss Universe 2016. Sehingga wajar jika para pecinta pageant ‘gregetan’ ingin melihat transformasi wanita berpostur tinggi semampai tersebut.

Apalagi jika menilik foto yang dibagikan Kezia di akun instagramnya. Kebanyakan para pageant lover kecewa, karena foto yang di share sebagian besar foto ‘ala kadarnya’. Tentu saja hal ini mengesankan bahwa Kezia tidak memilah foto yang seharusnya di publikasikan? Atau memang persiapan Kezia menuju Miss Universe yang kurang?
Maka wajar jika disetiap foto yang dipublikasikan Kezia selalu mendapat respon positif dan negatif. Yang positif biasanya percaya bahwa suatu saat nanti transformasi Kezia akan di share di media sosial. Sementara yang berkomentar negatif biasanya pecinta pagent yang gregetan pada Kezia karena mendekati beberapa bulan lagi pagelaran Miss Universe 2016, Kezia belum ada tanda-tanda perubahan yang berarti.
Tapi dengan dipostingnya kegiatan persiapan Kezia di Miss Universe 2016 membuat para pageant Indonesia bisa bernafas lega. Apalagi di beberapa foto yang di share ada yang menunjukkan perubahan yang berarti di sosok murah seyum ini. Yah, kita doakan saja Kezia dapat bertransformasi dengan cepat, sehingga mahkota Miss Universe 2016 untuk pertama kalinya bagi Indonesia bukan hanya sekedar impian. Aamiin. Baca Juga: Predeksi Pemenang Dan TOP 15 Besar Miss Universe 2017
Loading...

Subscribe to receive free email updates: