Mengenang Kisah Cinta Olla Ramlan Dengan Mantan Suaminya, Alex Tian

Profil Mantan Suami Olla Ramlan, Alex Tian – Banyak yang tahu, sebelum menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea, Olla Ramlan terlebih dahulu menjalin kasih dan resmi menikah dengan Pria berkebangsaan Belanda, Alex Tian. Bahkan dari pernikahannya tersebut lahir seorang anak laki-laki yang tampan bernama Sean Michael Alexander.
Lalu, siapa sebenarnya cowo tampan yang berhasil menaklukkan wanita cantik sekelas Olla Ramlan ini? Alex Tian adalah pria berdarah Spayol dan Tionghoa. Alex ini merupakan pengusaha tempat hiburan malam.  Agama dari Alex Tian pada saat menikahi Olla Ramlan adalah agama Islam.

Perkenalan Olla Ramlan dengan Alex Tian terjadi saat keduanya bertemu di pusat perbelanjaan di Jakarta, yaitu: Plaza Senayan. Tapi perkenalan itu hanya perkenalan biasa dikarenakan keduanya memiliki pasangan masing-masing. 4 bulan setelah perkenalan tersebut baru keduanya berstatus single atau jomblo, dan tidak lama kemudian keduanya memutuskan hubungan sebagai sepasang kekasih.
Bagi Anda yang penasaran akan wajah tampan dari Alex Tian mantan suami Olla Ramlan, dapat melihat foto atau gambarnya di bawah ini:

Setelah mengenal antara satu dengan yang lain, Olla Ramlan dan Alex Tian memantapkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Tepat satu bulan sebelum pernikahan, Alex Tian pindah agama mengikuti agama yang dianut oleh Olla Ramlan, agama Islam. Pernikahan mereka sendiri dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2003.
Setelah kurang lebih tujuh tahun menjalani rumah tangga akhirnya hubungan suami istri ini kandas di tengah jalan. Konon perceraian Olla Ramlan dan Alex Tian dikarenakan hadirnya orang ketiga. Perceraian mereka sendiri secara resmi terjadi di tanggal 7 Juli 2010.
Pada tanggal 20 Desember 2012, Olla Ramlan menikah dengan pria Tampan yang bernama Muhammad Aufar Hutapea. Sedangkan Alex Tian juga dikabarkan menikahi wanita pujaan hatinya. Baca Juga: Mengenal Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Beserta Fotonya
Loading...

Subscribe to receive free email updates: