Inilah Tiga Kandidat Terkuat Calon Bintang LUX Terbaru! Yang Mana Pilihanmu?

3 Calon Bintang LUX Terbaru – Lama sekali sabun ternama (LUX) tidak memasang aktris papan atas membintangi produk berkelas yang sangat populer di Indonesia ini. Jika dibandingkan dengan puluhan tahun silam, Sabun LUX di tahun-tahun ini sangat merosot mengorbitkan bintang baru. Jadi, tidak salah banyak yang kangen akan kejayaan bintang LUX seperti: Tamara Blesznski, Dian Sastro, Nadya Hutagalung, Desi Ratna Sari, Luna Maya, Maria Renata yang berhasil menyajikan produk sabun kecantikan ini menjadi barang ‘mewah’ dan menawan.
Memang benar, ada beberapa bintang yang diorbitkan, tapi rata-rata tidak memenuhi ekspektasi bintang LUX pada umumnya. Entah karena ‘kesalahan’ pada pemilihan bintang atau ‘kesalahan’ dari konsep iklannya. Jadi walaupun ada pergantian ‘pemain’, bintang yang diorbitkan ini tidak mampu mensejajarkan diri mereka dengan bintang LUX sebelumnya yang benar-benar berkelas.
Baru-baru ini, LUX memilih Maudy Ayunda sebagai brand ambasodornya. Pilihan yang baik, tapi kalau bisa berpendapat ada beberapa bintang LUX yang juga layak (bahkan sangat layak) untuk membintangi sabun kenamaan: LUX.

Berikut tiga kandidat bintang LUX terbaru yang layak membintangi sabun LUX:
1.   Chelsea Islan:
Siapa yang meragukan kecantikan Chelsea Islan? Namanya kini telah disejajarkan dengan aktris TOP tanah air, seperti: Dian sastro, Bunga Citra Lestari maupun Titi Kamal. Selain berwajah cantik, Chelsea Islan ini juga memiliki akting yang mumpuni yang tentu saja menambah nilai plus dirinya untuk dipilih menjadi bintang LUX. Tidak percaya? Buktinya ia memperoleh banyak penghargaan, seperti: Actress Of The Year tahun 2015 di Indonesian Choice Awards, pemeran utama teruji berkat perannya di Rudy Habibie dan mendapat penghargaan dari Piala Maya 2016 sebagai aktris pendukung terbaik di Film 3 Srikandi.

Dan nilai plus lainnya, Chelsea Islan ini memiliki citra positif. Jarang sekali diberikan hal negatif tentang dirinya.
2.  Pevita Pearce:
Entah mengapa aktris cantik ini belum juga terpilih sebagai bintang LUX, padahal namanya beberapa kali dirumorkan masuk sebagai bintang LUX. Wajah cantik, akting mumpuni, dan pintar rupanya belum dapat mendobrak kerasnya tembok menjadi bintang LUX terbaru.

3.  Raline Shah:
Merupakan aktris yang layak mendapatkan tempat sebagai bintang LUX terbaru. Tengok saja film yang dibintanginya selalu sukses dipasaran, seperti: 5 cm, 99 Cahaya di Langit Eropa, 99 Cahaya Di Langit Eropa part 2, Surga Yang tidak dirindukan, Surga Yang tidak dirindukan part 2.


Selain tenar dan cantik, aktris ini juga diketahui memiliki otak yang cerdas. Hal ini bisa dilihat dari keberhasilannya masuk ke dalam TOP 5 Puteri Indonesia 2008 dan berpendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons). Baca Juga: Alasan Terpilihnya Maudy Ayunda Sebagai Bintang LUX Terbaru
Loading...

Subscribe to receive free email updates: