Kisah Cinta Raisa Dan Hamish Daud: Dari Awal Bertemu, Pacaran Hingga Akhirnya Menikah!

Perjalanan cinta Hamish Daud dan Raisa – Bagaimana awal pertemuan Hamish Daud dengan Raisa? Apa yang menyebabkan Raisa jatuh cinta pada Hamish Daud? Apapula yang menyebabkan Hamish Daud jatuh cinta pada Raisa? Inilah beberapa fakta tentang kisah cinta Hamish Daud dengan Raisa.
Awal pertemuan Raisa dan Hamish Daud diduga pada saat keduanya terlibat dalam pembuatan film Rectoverso (Sekitar 5 tahun yang lalu: 2012). Dimana Hamish terlibat sebagai pemain di film tersebut sedangkan Raisa penyanyi dalam sountrack film tersebut. Seiring berjalannya waktu mereka sering terlibat dalam pekerjaan yang sama seperti: pemotretan bersama. Jika menilik akun instagram Raisa ter tanggal 23 September 2015, maka terlihat jika Raisa dan Hamish Daud terlibat urusan profesional bersama Chelsea Islan.
Keduanya masih terlihat ‘asing’ antara satu dengan yang lain. Tapi, satu yang pasti Hamish Daud adalah salah satu pria yang mengidolakan sosok Raisa. Hal ini terungkap dari hasil wawancaranya dengan wanita yang sudah di unggah di YouTube . Ketika ditanya pilih Raisa atau Pevita dengan mantap Hamish Daud memilih Raisa.

Lalu, apa alasannya memilih Raisa dibandingkan Pevita? Ternyata ia menyukai Raisa karena Raisa dinilai sebagai orang yang baik, bisa nyanyi, she's talented, she's humble, dia cool.. serta Raisa memiliki rambut yang panjang.
Seiring berjalannya waktu rasa cinta tumbuh diantara keduanya. Seperti pada Hamish menemukan banyak kecocokan dengan Raisa. "Ada satu energi di Yaya, dia selalu men-support semua yang saya jalani, membuat saya menjadi lebih baik. Energinya unstopable. Mendapat support seperti itu dari orang yang saya sayang ya, yaitu yang saya cari, udah itu aja," ujar Hamish.
Kapan Raisa dan Hamish Daud resmi berpacaran? Kedua insan ini memang terkenal pintar menyimpan hubungan asmara mereka. Tapi, diperkirakan mereka mulai berpacaran pada tahun 2016, karena pada bulan september (9) dari Screen shoot akun Keenan yang merupakan kekasih Raisa terdahulu telah unfollow akun instagram Raisa. Dibulan ini dicuragai hubungan Raisa dan Keenan Pearce telah berakhir.

Sebulan kemudian tepatnya bulan Oktober 2016, secara mengejutkan hadir foto yang menunjukkan kedekatan antara Raisa dan Hamish Daud. Dimana di foto itu terlihat Raisa didampingi laki-laki yang tidak asing bagi penikmat acara MTMV, yaitu: Hamish Daud.
Dari penulusuran didapatkan informasi bahwa Hamish Daud menemani Raisa yang sedang menjadi bintang tamu di Festival musik dan buku Mocosik di Yogyakarta. Dan sambil menunggu kekasihnya konser, Hamish Daud mengabadikan konser Raisa di Yogyakarta itu melalui dokumentasi foto.
Tidak lama setelah itu, muncul beberapa foto lagi yang memperlihatkan bahwa hubungan mereka bukan hubungan pertemanan biasa, telah terjalin hubungan asmara diantara keduanya.
Lalu, apa yang menyebabkan Raisa Jatuh cinta pada Hamish Daud? Selain memiliki wajah yang rupawan, Hamish Daud juga dibekali otak yang encer sehingga ia berhasil menjadi seorang arsitek yang dekat dengan dunia yang disukai Raisa yaitu bagian desain interior. Dan yang pasti Raisa juga menyukai dunia Traveling seperti halnya Hamish Daud.
Sementara Hamish Daud menyukai Raisa karena wanita yang muti talent, cantik, dan jago memasak. Yang tentu saja itu merupakan kriteria Hamish Daud yang ia temukan di sosok Raisa.
Berikut adalah alasan Hamish Daud memilih Raisa:

‘Saya telah menemukan energi yang telah saya cari. Tangan ini aku pegang .. memilik seseorang yang membuat saya menjadi orang yang lebih baik dengan sejuta cara yang berbeda. Dengan tangan ini saya tidak akan pernah melepaskan. Perjalanan kita secara resmi baru saja dimulai & aku selamanya bersyukur’ tulisnya menjelang hari pernikahannya. Baca Juga: Perjalanan Cinta Meisya Siregar: Mulai Dari Pernikahannya Dengan Mantan Suami (Rudy Gusnadi) Hingga Pernikahannya Dengan Lelaki Setia Bebi Romeo
Loading...

Subscribe to receive free email updates: