Perjalanan Cinta Meisya Siregar: Mulai Dari Pernikahannya Dengan Mantan Suami (Rudy Gusnadi) Hingga Pernikahannya Dengan Lelaki Setia Bebi Romeo

Siapakah mantan suami Meisya Siregar?  Apa yang menyebabkan Meisya Siregar bercerai dari suaminya tersebut? Mengapa Meisya Siregar lebih memilih lelaki lain untuk dijadikan suami dibandingkan Bebi Romeo? Apa yang membuat Meisya Siregar jatuh cinta pada Bebi Romeo? Dan apa juga yang menyebabkan Bebi Romeo jatuh cinta pada Meisya Siregar hingga setia menunggu? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul perihal perjalanan cinta Meisya Siregar dan Bebi Romeo.
Nama Mantan Suami Meisya Siregar (Profil Rudy Gusnadi) dan Pekerjaannya:
Nama mantan suami Meisya Siregar adalah Rudy Gusnadi. Pekerjaan dari Rudy Gusnadi ini adalah pengusaha. Ia menikah dengan Meisya Siregar akhir 2011. Dari pernikahannya dengan Meisya Siregar ini, Rudy Gusnadi belum dikarunai anak.
Alasan Meisya Siregar memilih mantan suaminya (Rudy Gusnadi) dibandingkan Bebi Romeo:
Sebenarnya Bebi Romeo masuk kekehidupan Meisya Siregar pada saat sang istri telah mempunyai kekasih yang bernama Rudy Gusnadi. Tapi, walaupun Meisya Siregar telah berpacaran dengan Rudy Gusnadi tapi hubungan mereka tidak direstui oleh orang tua. Maka akhirnya Meisya Siregar putus dengan Rudy Gusnadi. Dan hubungan Bebi Romeo dan Meisya Siregar makin lengket.

Muncul pertanyaan, mengapa Bebi Romeo menjalin asamar dengan Meisya Siregar kok nikahnya dengan mantan pacar yaitu: Rudy Gusnadi. Ceritanya pada usia sekitar 21 tahunan, Meisya Siregar ingin segera menikah tapi pada saat itu juga Bebi Romeo belum siap untuk menikah. Dimana Bebi Romeo meminta Meisya Siregar untuk menjalani hubungan sepasang kekasih dulu, karena menurutnya mereka harus memahami makna pernikahan tersebut.
Nah kata-kata itulah yang membuat Meisya Siregar berpikir kalau Bebi Romeo adalah pria yang ribet dan tidak mencintainya. Berbeda dengan sang pacar, Rudi Gusnadi sang mantan pacar yang mau segera melangsungkan pernikahan dengannya.
Apa alasan Meisya Siregar Bercerai dengan mantan suaminya (Rudi Gusnadi)?:
Setelah menjalani biduk rumah tangga sekitar 1 tahun setengah akhirnya rumah tangga Meisya Siregar dan Rudi Gusnadi tidak terselamatkan. Tanggal 10 Maret 2003 merupakan hari dimana Meisya Siregar dan Rudi Gusnadi resmi bercerai.
Alasan perceraian Meisya Siregar dan mantan suaminya itu adalah karena jarangnya pertemuan antara keduanya. Sang suami sibuk dengan pekerjaannya begitupun dengan Meisya Siregar. Dengan kurangnya pertemuan suami isteri tersebut menyebabkan komunikasi keduanya kurang lancar sehingga sering terjadi konflik bagi keduanya.
Alasan Bebi Romeo setia menunggu cinta Meisya Siregar:
Dari pengakuan Bebi Romeo, ia jatuh hati pada pandangan pertama pada Meisya Siregar. Dalam hidupnya ada dua yang ia perjuangkan dalam hidup yaitu musik dan cintanya pada Meisya Siregar.

Sedangkan Meisya Siregar, yang semula meragukan cinta Bebi Romeo, akhirnya luluh pada kesetiaan sang suami yang rela menunggunya walaupun ditinggalkan menikah dengan orang lain. Dari dari pengakuan Meisya Siregar, sifat yang dulu dimiliki Bebi Romeo yang tidak disukainya sebelum menikah dengan mantan suaminya (Rudi Gusnadi) perlahan menghilang yakni sifat cuek dan over protectif. Itulah yang membuatnya jatuh hati pada lelaki hebat pencipta lagu bunga terakhir ini.
Akhirnya pada tanggal 14 Desember 2004, Meisya Siregar menikah dengan Bebi Romeo dan sekarang telah dikarunai 3 orang anak yang bernama: Lyrics Syabila Mu Saqeena, Song Louisa Mu’khadijah dan Muhammad Bambang Arr Reybach. Baca Juga: Kisah Cinta Titi Kamal Dengan Christian Sugiono: Saat Pacaran, Menikah Hingga Punya Anak!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: