Profil Terlengkap Rangga Azof: Agama, Pacar/Kekasih, Masa Kecil Dan Orang Tua, Pendidikan, Awal Karier, Akun Instagram Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Rangga Azof – Apa agama Rangga Azof? Siapa pacar terbaru Rangga Azof? Apa Pendidikan terakhir Rangga Azof? Berapa Tinggi dan Berat Badan Rangga Azof? Bagaimana awal karier Rangga Azof sampai menjadi aktor? Itulah beberapa pertanyaan seputar bintang tampan Rangga Azof.
Bagi Anda yang penasaran akan sosok Rangga Azof ini, berikut Biodata terlengkap tentang Rangga Azof:
Masa Kecil dan Keluarga Rangga Azof:
Rangga Azof lahir di Palembang pada tanggal 6 Mei 1989. Rangga Azof lahir dengan nama Rangga Prawitra Azof, dimana ia biasa dipanggil Azof. Ayahnya bernama: Faisal Nawawi dan Ibunya bernama Murni Hayati.
Rangga Azof adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara. Aktor tampan penggemar makan nasi goreng, mie ayam dan sate ini adalah sosok yang pendiam dan introvet. Itulah sebabnya  Rangga Azof marah-marah di sinetron keluarganya kaget, ternyata Rangga Azof bisa juga marah.

Semasa kecil Rangga Azof tidak bercita-cita jadi aktor seperti saat ini, melainkan cita-cita Rangga Azof adalah menjadi dosen. Tapi, secara tidak sengaja takdir membawanya menjadi seorang aktor kenamaan tanah air.
Dari pernyataan Rangga Azof, ia mempunyai kebiasaan buruk yang susah diubahnya hingga kini, yaitu bisa tidur dimana saja. Dan ketika ditanya apa yang dilakukannya ketika tidak ada kegiatan, dengan nyakin ia menjawab tidur.
Tinggi Badan dan Berat Badan Rangga Azof:
Tinggi badan Rangga Azof adalah: 173 cm dan Berat Badan Rangga Azof adalah: 75 kg.
Agama Rangga Azof:
Agama Rangga Azof adalah Islam
Foto Dan Gambar Terbaru Rangga Azof:
Foto Dan Gambar Rangga Azof Ketika Masih Kecil
Foto Dan gambar Rangga Azof Ketika Wisuda Bersama Ibunya
Nyakin. Kamu Tahan Lihat Seyuman Rangga Azof Ini?
Rangga Azof Bersama Band-nya MUVON
Kalau Kamu Ditatap Babang Ganteng Ini, Kamu Mau Ngapain?

Awal Karier Rangga Azof  hingga menjadi aktor terkenal di Indonesia:
Awal Karier Rangga Azof sehingga jadi aktor adalah dari ketidaksengajaan. Dimana pada tahun 2012, Rangga Azof magang di salah satu biro iklan Ibu kota. Rangga Azof saat itu ditempatkan di departemen kreatif. Dimana tugas Azof adalah menentukan konsep iklan hingga mempertimbangkan figur yang pantas menjadi brand ambasador produk tersebut.
Pada saat itu konsep sudah disetujui klien, tapi belum ditentukan siapa bintang di iklan tersebut (Baca: untuk iklan biskuit). Maka dicarilah bintang iklan tersebut. Ternyata, dari hasil audisi belum ditemukan satupun yang cocok membintangi iklan tersebut.
Tiba-tiba ditengah keputus asaan, tiba-tiba produser mencetuskan ide agar Rangga Azof ikut audisi iklan biskuit tersebut. Sebagai anak magang ia mengikuti gagasan produser tadi. Setelah akting rangga direkam dan dipresentasikan dihapan klien. Tak disangka klien merasa cocok. Jadilah Rangga Azof bintang iklan dadakan.
Setelah iklannya tayang, wajah tampan Rangga Azof wara-wiri menghiasi layar kaca Indonesia. Tentu saja hal ini secara tidak langsung ‘mempromosikan’ sosok Rangga Azof. Beberapa hari kemudian, Rangga Azof dihubungi rumah produksi untuk membintangi iklan produk minuman sari kelapa dan mie instan.
Karena merasa bekerja di depan kamera lebih gampang mendapatkan uang dari pada di belakang kamera, Rangga Azof memutuskan untuk hengkang dari magangnya di salah satu biro ilkan Ibukota.
Ia pun mencari peruntungan dengan mengikuti audisi dibeberapa rumah produksi. Seperti kita ketahui, ia berhasil mendapatkan peran di sejumlah FTV dan Sinetron pada tahun 2013. Karier Rangga Azof pun semakin menanjak, bukan hanya bintang iklan, FTV dan sinetron, ia juga berhasil membintangi film layar lebar dan memasuki dunia musik bersama teman-temannya dengan membentuk band yang bernama MUVON yang dibentuk pada tanggal 14 Mei 2015.
Perlu diketahui, walaupun wajahnya wara-wiri di layar kaca Indonesia, orang tua Rangga Azof tidak tahu bahwa anaknya bermain sinetron maupun bermain film. Hal ini dikarenakan orang tua Rangga Azof jarang menonton TV terutama sinetron Remaja.
Orang Tua Rangga Azof tahu bahwa anaknya adalah aktor ketika kerabatnya memberitahu bahwa Azof bermain sinetron. Padahal Rangga Azof masih tinggal satu atap dengan orang tua. Dan yang membuat sang ibu bertanya-tanya besar tentang anaknya adalah ketika Rangga Azof berjalan bersama dirinya di pusat perbelanjaan banyak orang minta foto bersama Rangga, ‘Anak saya kenapa? Kok banyak sekali yang minta foto?’ tanya penasaran saat itu.
Pendidikan Rangga Azof:
Jika kebanyakan selebritis memilih karier dibanding pendidikan, maka itu tidak berlaku buat Rangga Azof. Karena Rangga Azof dengan susah payah ditengah kesibukannya berhasil menyelesaikan Pendidikan Tinggi di Program Studi Creative, di Universitas Paramadina (2006 – 2011).
Kekasih dan Pacar Rangga Azof:
Rangga Azof pernah menjalin hubungan asmara dengan Fita Anggriani. Tapi hubungan mereka kandas setelah 2 tahun menjalin cinta. Padahal pada saai itu, Rangga Azof sudah serius menjajaki hubungan percintaan dengan Fita Anggriani. Tapi, namanya jodoh siapa yang tahu.
Setelah putus dari Rangga Azof, Fita Anggriani menjalin hubungan dengan Jamie Iqbal dan akhirnya mereka sepakat menikah pada tanggal 12/November/2017.
Lalu, siapa pacar terbaru dari Rangga Azof? Sampai saat ini, diakuinya bahwa Rangga Azof masih berstatus single. Ia menargetkan menikah sebelum berusia 30 tahun. Baca Juga: Profil Terlengkap Dimas Anggara: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Awal Karier, Pacar/Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram Hingga Foto Terbarunya!
Akun Instagram Rangga Azof:
Akun Instagram Rangga Azof adalah: @azofrangga
Loading...

Subscribe to receive free email updates: