Profil Terlengkap Bryan Domani: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Bryan Domani—Apa agama Bryan Domani? Bagaimana masa kecil Bryan Domani? Siapa pacar Bryan Domani? Keluarga Bryan Domani? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Bryan Domani. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, Berikut adalah Biodata Terlengkap Bryan Domani:
Masa Kecil dan Keluarga Bryan Domani:
Bryan Domani lahir pada tanggal 29 Juli 2000, di Muenchen (Jerman). Nama lengkap atau nama lahir Bryan Domani adalah: Bryan Elmi Domani. Sedangkan nama panggilannya adalah BD, Bidi dan Bryan.
Ayah Bryan Domani bernama: Jurgen Domani yang berdarah Jerman, sedangkan Ibu Bryan Domani bernama: Ade Domani yang berdarah Banjarmasin (Indonesia). Bryan Domani merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Bryan Domani mempunyai adik perempuan yang bernama: Megan Domani.
Bagaimana masa kecil Bryan Domani? Sewaktu kecil sampai umur 3 tahun, Bryan Domani tinggal di Jerman. Mungkin, dinegara ini Bryan Domani didik untuk jadi seorang anak yang disiplin dan tegas. Dan ketika usianya 3 tahun, Bryan Domani beserta keluarga pindah ke Indonesia.

Bryan Domani sangat menyukai masakan mamanya. Itulah sebabnya, sewaktu kecil Bryan Domani senang sekali membawa bekal ketika sekolah. Adapun makanan yang sering dibawa menjadi bekalnya (makanan kesukaannya) adalah: sop ayam dan nasi goreng.
Berbicara hubungan Bryan Domani dengan Ibunya, Bryan Domani pernah menangis gara-gara minta Black Bery (BB), tapi tidak dibelikan. Dan lucunya, kalau Bryan Domani marah dengan Ibunya, ia akan memakai bahasa inggris.
Usia Bryan Domani yang tidak terlalu jauh dengan adiknya (hanya beda 2 tahun), menjadikannya dekat dengan adiknya tersebut. Tapi jangan salah mereka kerap bertengkar dengan Megan memperebutkan sebuah barang yang sama-sama ingin mereka miliki. Kerap dari pertengkaran tersebut, Bryan Domani dipukul oleh sang adik. Namun walaupun begitu, sehari tidak bertemu sang adik, Bryan Domani merasa ada yang kurang dalam hidupnya.
Lalu, apa cita-cita Bryan Domani sewaktu kecil? Cita-cita Bryan Domani sewaktu kecil adalah menjadi seorang astronot. Tapi, sekarang ia malah berubah haluan, dimana ia ingin jadi aktor ternama hingga bisa Go Internasional.
Agama Bryan Domani:
Agama Bryan Domani adalah Islam
Awal Karier Bryan Domani:
Bryan Domani mengawali kariernya bukan sebagai aktor melainkan seorang penyanyi. Dimana ia diawal kariernya tergabung sebagai anggota Super7. Nah, dari sinilah ia kemudian berkarier di akting, tepatnya di tahun 2013 dengan membintangi sinetron yang berjudul Jessy Dan Sahabat.
Ditahun 2014, Bryan Domani memutuskan untuk mundur dari Super7, dan memutuskan untuk bersolo karier. Tapi, kini telah bergabung dalam group Minutes Before Midnight dengan Filippo Angelo dan Alif Matata.
Sukses bermain di sinetron Jessy dan Sahabat, Bryan Domani banjir tawaran disejumlah sinetron. Dimana pada tahun 2014 ia berkesempatan membintangi sinetron yang berjudul: Bastian Steel Bukan Cowok Biasa, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, berlanjut di tahun 2015: Kau seputih Melati, 2016 bermain di Anak Jalanan dan terakhir di Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.
Gambar Dan Foto Terbaru Bryan Domani:
Foto dan Gambar Bryan Domani Sewaktu Kecil Dan Ibunya
Foto Dan Gambar Ayah Bryan Domani

Foto Dan Gambar Bryan Domani Dengan Adiknya (Megan Domani)

Akun Instagram Bryan Domani:
Akun Instagram Bryan Domani: @bryandomani_bd_
Pacar dan Kekasih Bryan Domani:
Bryan Domani pernah digosipkan berpacaran Ersya Aurelia Siffrin dan Angela Gilsha. Tapi, kabar tersebut dibantahnya. Hal ini beralasan, Bryan Domani merasa ia masih muda, masih banyak hal yang ingin dicapainya dan ia ingin fokus ke diri sendiri. Terlebih Bryan Domani berkeinginan untuk Go Internasional, yang tentu saja butuh kerja keras dan tetap fokus pada tujuan.
Pendidikan Bryan Domani:
Bryan Domani bersekolah di SMP Universal Kepala Gading, Jakarta.
Tinggi Badan Bryan Domani:
Saat ini tinggi badan Bryan Domani adalah: 173 cm (masih masa pertumbuhan).
Warna Kesukaan Bryan Domani:

Subscribe to receive free email updates: