Profil Terlengkap Ersya Aurelia: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Ersya Aurelia – Apa agama Ersya Aurelia, apakah Ersya Aurelia beragama Islam atau Kristen? Siapa orang tua Ersya Aurelia? Ersya Aurelia berapa bersaudara? Dimana Ersya Aurelia bersekolah? Siapa pacar Ersya Aurelia? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Ersya Aurelia.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Ersya Aurelia:
Masa Kecil dan Keluarga Ersya Aurelia:   
Ersya Aurelia lahir di Tanggerang, Banten, pada tanggal 7 Juni 2000. Ersya Aurelia berdarah campuran antara Jerman (Ayah) dan Indonesia (Ibu). Saat ini Ayah Ersya Aurelia  bekerja di Cina sebagai ahli Kimia, sedangkan Ibunya bekerja sebagai Marketing manager. Ersya Aurelia merupakan anak pertama dan perempuan satu-satunya dalam keluarga. Ersya Aurelia mempunyai dua saudara (adik laki-laki).
Sejak kecil Ersya Aurelia tidak bercita-cita jadi aktris. Lalu, apa cita-cita Ersya Aurelia saat masih kecil? Sejak kecil Ersya Aurelia bercita-cita ingin menjadi penyanyi. Itu sebabnya sedari kecil (umur sekitar 5-6 tahun) ia sangat suka bernyanyi.
Tapi, jalan karier Ersya Aurelia justru ke arah lain. Dimana pada saat kecil (umur 9 tahun) ia sudah terjun ke dunia Entertaiment. Bukan sebagai penyanyi, tapi sebagai seorang aktris cilik.

Agama Ersya Aurelia:
Banyak yang mengira Ersya Aurelia beragama Islam, padahal faktanya Ersya Aurelia beragama Kristen Protestan.
Awal Karier dan Perjalanan Karier Ersya Aurelia:
Seperti diungkapkan di atas, Ersya Aurelia memulai kariernya di dunia Entertaiment pada usia belia. Dimana pada saat itu, Ersya Aurelia mengikuti berbagai lomba, mulai dari pemilihan model bintang televisi sampai pemilihan film Indonesia. Dari sana, Ersya Aurelia masuk manajemen dan akhirnya ia mendapatkan kontrak sejumlah iklan.
Dari sini, Ersya Aurelia mendapatkan berbagai peran di sejumlah sinetron maupun Film. Adapun sejumlah sinetron yang pernah dibintanginya adalah: Cinta Fitri, Kepompong, Garuda di dadaku, Mawar dan Melati dan terakhir Siapa takut jatuh cinta yang kini membesarkan namanya. Dan Film yang pernah dibintanginya adalah: Jenderal Kancil The Movie (2012) dan Killers (2014).
Pendidikan Ersya Aurelia:
Saat ini Ersya Aurelia mengenyam pendidikan di Homescholling.
Foto dan Gambar Terbaru Ersya Aurelia:

Foto Dan Gambar Kebersamaan Ersya Aurelia Dan Bryan Domani
Foto Dan Gambar Ersya Aurelia dan Kedua Saudaranya (Adik)


Fakta tentang Ersya Aurelia Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui:
1.   Ersya Aurelia sangat suka coklat
2.  Suka Tidur
3.  Kalau belum kenal orang terlihat pendiam banget
4.  Ketika udah kenal ia sangat cerewet
5.  Gampang ilfeel
6.  Sayang sama pizza
7.  Sangat menyukai pelajaran Bahasa Inggris tapi tidak menyukai pelajaran matematika
8.  Sangat suka: sate padang, sushi, burger, dan mie ayam
9.  Aktris favoritnya adalah: Emma Stone dan Chloe Grace Moretz
Akun Instagram Ersya Aurelia:
Akun Instagram Ersya Aurelia adalah: @ersyaurel
Pacar dan kekasih Ersya Aurelia:
Walaupun sempat digosipkan berpacaran dengan Bryan Domani, tapi hal itu dibantahnya. Karena saat ini ia tidak sedang menjalin hubungan asmara dengan siapapun.
Hal ini beralasan, karena Ersya Aurelia pernah mengungkapkan bahwa ia belum memikirkan mempunyai pacar. Ia ingin fokus dikarier saja. Ketika ditanya apa kriteria pacar Ersya Aurelia, ia menjawab, tipe pacarnya adalah: setiap, humoris dan gentle.
Tinggi Badan dan Berat Badan Ersya Aurelia:
Tinggi badan Ersya Aurelia: 160 cm  (Masih masa Pertumbuhan) dan Berat Badan Ersya Aurelia adalah: 48 kg. Baca Juga: Profil Terlengkap Bryan Domani: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: