Profil Terlengkap Tissa Biani Azzahra: Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Masa Kecil Dan Keluarga, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Tissa Biani Azzahra – Apa agama Tissa Biani? Bagaimana Masa Kecil Tissa Biani? Siapa nama kakak dan orang tua Tissa Biani? Dimana Tissa Biani bersekolah? Siapa pacar Tissa Biani? Itulah serentetan pertanyaan seputar Tissa Biani.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata Terlengkap Tissa Biani Azzahra:
Masa Kecil dan Keluarga Tissa Biani Azzahra:   
Tissa Biani Azzahra lahir di Jakarta, pada tanggal 24 Juli 2002. Ayahnya bernama: Bobby Begjo Warasno dan Ibunya bernama Dian Estining Adhi. Tissa Biani Azzahra mempunyai kakak perempuan yang bernama: Alita Biani (Tissa Biani Azzahra merupakan anak terakhir dari 2 bersaudara).
Semasa kecil, Tissa Biani Azzahra melalui hari-harinya dengan bersekolah dan berakting. Perlu diketahui Tissa Biani Azzahra ini termasuk siswa teladan, dimana dari kelas 1 sampai kelas 3 ia selalu masuk 10 besar di sekolahnya.
Tapi, sejak berakting, prestasinya melorot. Tapi, walaupun begitu Tissa Biani Azzahra tetap mementingkan pendidikan selain kariernya didunia akting. Jadi aktris merupakan cita-cita Tissa semenjak kecil. Itulah sebabnya ia sampai rela mengikuti audisi untuk menjadi aktris seperti yang diinginkannya.

Seperti bisa ditebak, ia berhasil masuk dunia hiburan tanah air. Dengan bakat aktingnya yang natural ia berhasil menerima berbagai penghargaan dari dunia seni peran ini.
Tapi walaupun begitu, rupanya keberhasilannya menembus dunia hiburan di Indonesia tidak menjadikan kehidupannya berjalan mulus. Di sekolahnya dulu, ia kerap mendapat bully-an sejak menjadi aktris. Ia sering mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, seperti: sering didorong-dorong temannya, dikatakan sebagai aktris tidak laku, aktris gembel, dan ketika ulangan ia pernah diteriaki menyontek padahal faktanya tidak.
Karena mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan di sekolah swasta di daerah Depok tersebut, akhirnya Tissa Biani Azzahra mengundurkan diri dari sekolah yang mengajarkannya baca tulis itu. Ia memilih pendidikan melalui homeschooling.
Agama Tissa Biani Azzahra:
Agama Tissa Biani Azzahra adalah Islam.
Perjalanan Karier Tissa Biani Azzahra:
Seperti diutarakan di atas, Tissa Biani Azzahra memulai karier saat masih belia, tepatnya ketika usianya menginjak 6 tahun. Sinetron pertamanya berjudul Pesantren Cinta (2008), melihat aktingnya yang mumpuni ia mendapat tawaran untuk berakting di Film yang berjudul: ‘Tanah Surga... Katanya (2012)’, tidak lama berselang ia mendapatkan tawaran bermain film di 3 Nafas Tilas.
Dari berbagai sinetron, FTV dan Film yang bintanginya, Tissa Biani Azzahra sukses memborong berbagai penghargaan di tanah air, seperti: pada tahun 2014, ia berhasil mendapatkan penghargaan khusus Piala Citra (FFI) untuk Anak-anak dalam film 3 Nafas Likas. Dan pada tahun 2015, ia kembali mendapatkan penghargaan dari Indonesia Movie Awards sebagai pemeran anak-anak terbaik.
Gambar dan Foto Tissa Biani Azzahra:
Foto Dan Gambar Tissa Biani Dan Umay Shahab Saat Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Tissa Biani Dan Bio One
Foto Dan Gambar Kebersamaan Tissa Biani Dengan Orang Tua Dan Saudara Kandungnya

Akun Instagram Tissa Biani Azzahra:
Akun Instagram Tissa Biani Azzahra adalah: @TissaBiani
Pacar atau Kekasih Tissa Biani Azzahra:
Saat ini Tissa Biani Azzahra belum ingin mempunyai pacar karena ingin fokus dikariernya.
Pendidikan Tissa Biani Azzahra:
Tissa Biani Azzahra memilih homeschooling dari pada pendidikan reguler. Baca Juga: Profil Terlengkap Bio One: Agama, Pacar/Kekasih, Pendidikan, Masa Kecil Dan Keluarga, Tanggal Lahir, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: