Profil Terlengkap Rizky Billar: Agama, Usia, Status, Hobi, Akun Instagram, Perjalanan Karier, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Rizky Billar – Apakah Rizky Billar sudah menikah? Apa agama Rizky Billar? Berapa usia (Tanggal lahir) Rizky Billar? Apa nama akun Instagram Rizky Billar? Bagaimana perjalanan karier Rizky Billar? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Rizky Billar.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rizky Billar untuk Anda:
Usia Rizky Billar:
Rizky Billar lahir dengan nama Muhammad Rizky Billar dan biasa dipanggil Rizky. Rizky Billar sendiri lahir di Jakarta pada tanggal 12 Juli 1995, itu artinya usianya kini: 22 tahun (2017). Rizky Billar merupakan keturunan Arab dan Indonesia.
Agama Rizky Billar:
Kalian pasti menebak Agama Rizky Billar dari nama aslinya. Ya, benar agama Rizky Billar adalah: Islam.

Foto dan Gambar Rizky Billar:
Foto Dan Gambar Rizky Billar Bersama Keluarga (Oma)


Perjalanan Karier Rizky Billar:
Rizky Billar mengawali kariernya didunia hiburan pada tahun 2014. Dimana ia merupakan seorang model, bintang iklan dan tentu saja aktor. Film pertama yang dibintanginya adalah: Misscall pada tahun 2015. Adapun sinetron yang pernah dibintanginya adalah: Aku anak Indonesia (2015), Rajawali (2015), Anak Jalanan (2016), Jinny oh Jinny Datang Lagi (2016), Pangeran 2 (2017), Apa kata dunia (2017) dan Ada dua cinta (2018).
Perjalanan karier dari Rizky Billar bisa dikatakan mulus. Memulai karier dari nol dan sampai berada di posisi puncak menjadi bintang utama merupakan pencapaian yang luar biasa bagi seorang aktor. Terlebih Rizky Billar terhitung ‘wajah’ baru di Industri hiburan Indonesia.
Nama Rizky Billar diprediksi akan menanjak dikarenakan beberapa sinetron yang dibintanginya selalu sukses merajai rating pertelevisian di Indonesia. Dimana hal ini tidak terlepas keinginan belajarnya yang kuat. Dimana ia sangat ingin belajar mendalami akting seperti sosok yang dikaguminya: Reza Rahardian. Baca Juga: Profil Terlengkap Reza Rahadian: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Asmara, Perjalanan Karir Hingga Foto Terbarunya!
Akun Instagram (IG) Rizky Billar:
@rizkybillar
Fakta tentang Rizky Billar:
Rizky Billar merupakan penggemar olahraga terutama sepak bola. Itulah sebabnya badan Rizky Billar terjaga dengan baik. Selain itu, Rizky Billar merupakan sesosok lelaki yang sangat menyukai anak kecil. Hal ini dapat terlihat di unggahan Instagramnya, dimana kita dapat melihat kedekatannya dengan sejumlah anak.
Apakah Rizky Billar sudah menikah:
Seringnya Rizky Billar menampilkan sosok anak-anak di media sosialnya menyebabkan Rizky Billar diduga telah menikah. Tapi, jika kita menilik di salah satu postingan Instagramnya, ternyata Rizky Billar belum menikah. Berikut petikannya: ‘Ini video lama candid ya di ambil diem2 tpi lucu juga..
Oh ya bagi yang nanya "itu anaknya ya?" BUKAN,belum nikah soalnya 😂 ini PACAR ️😜’ tulisnya di media sosialnya.
Pacar Atau Kekasih Rizky Billar:
Saat ini Rizky Billar tengah berpacaran dengan aktris cantik: Syahra Larez
Loading...

Subscribe to receive free email updates: