Profil Terlengkap Rianti Cartwright: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Profil Suami, Pendidikan, Perjalanan Karier, Mantan Pacar, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Rianti Cartwright – Bagaimana masa kecil Rianti Cartwright? Siapa saja mantan kekasih Rianti Cartwright? Apa agama Rianti Cartwright sekarang? Apa pekerjaan suami Rianti Cartwright? Orang tua dan Saudara Rianti Cartwright? Pendidikan terakhir Rianti Cartwright? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi seorang Rianti Cartwright.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rianti Cartwright:
Masa Kecil dan Keluarga Rianti Cartwright:
Rianti Cartwright lahir dengan nama Rianti Rhiannon Cartwright. Dimana Rianti Cartwright lahir di Bandung pada tanggal 22 September 1983. Itu artinya usia Rianti Cartwright sekarang adalah: 34 tahun (2017). Ayah Rianti Cartwright bernama: Dachlan Cartwright yang berasal dari Inggris, sedangkan Ibu Rianti Cartwright bernama: Srie Sutrisnawati yang berasal dari Indonesia (Jawa Barat). Rianti Cartwright merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Yang mana saudara Rianti Cartwright adalah laki-laki. Nama Saudara Rianti Cartwright adalah: Munadi Cartwright.
Bagaimana masa kecil Rianti Cartwright? Jangan bayangkan ia seperti sosok sekarang yang feminim. Semasa kecil dulu Rianti Cartwright sangat tomboy, hal ini kemungkinan besar dikarenakan kedekatannya dengan saudaranya. Rianti Cartwright kecil sangat aktif, ia sering memanjat pohon, hobi menjahili teman-teman ceweknya, dan suka berantem. Maka tidak heran, sang ibu sering dipanggil sekolah karena kejadian ini.

Tapi, perubahan drastis terjadi ketika ia masuk ke kelas 5 SD. Pada saat itu, Rianti Cartwright mulai menyadari kalau dirinya adalah perempuan. Yang sebelumnya senang pada olahraga gahar berubah menjadi lemah gemulai. Sudah mulai suka bando warna warni, suka pita, renda-renda dan berbagai aksesoris perempuan.
Agama Rianti Cartwright:
Agama Rianti Cartwright Kristen Katolik
Gambar dan Foto Rianti Cartwright:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Rianti Cartwright Dan Suami (Cassanova Alfonso)
Foto Dan Gambar Rianti Cartwright Saat Kecil Dipangkuan Ibunya


Perjalanan Karier Rianti Cartwright:
Rianti Cartwright memulai kariernya sebagai model ketika ia berusia 16 tahun. Lalu, sempat bekerja sebagai editor bahasa Majalah Maxx-M di Bandung. Lalu, ia hijrah ke Jakarta dan mendapatkan tawaran bermain film di Eiffel I’m Love pada tahun 2003. Lalu, dilanjutkan dengan Film Inikah Rasanya? Pada tahun 2005.
Nama Rianti Cartwright semakin menanjak sejak ia didapuk menjadi VJ MTV Indonesia pada tahun 2005. Namanya semakin bersinar sejak ia mendapatkan peran utama di Film Jomblo (2006) dan Ayat-Ayat Cinta pada tahun 2007.
Tinggi Badan Rianti Cartwright:
Tinggi Badan Rianti Cartwright adalah: 165 cm
Riwayat Pendidikan Rianti Cartwright:
Dari TK sampai SMU, Rianti Cartwright bersekolah di International School lalu melanjutkan kuliah di International Education Program Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta.
Akun Instagram Rianti Cartwright:
@Riantic
Mantan Pacar dan Kekasih Rianti Cartwright:
Masalah percintaan, Rianti Cartwright mengaku tidak jago. Diakuinya, ia hanya pernah memiliki 2 kekasih, yaitu: Banyu Biru Djarot dan Cassanova Alfanso yang sekarang menjadi suaminya.
Lalu, siapa cinta pertama Rianti Cartwright? Cinta pertama Rianti Cartwright adalah cowok yang bersekolah dengannya ketika kelas 6 SD. Nama cowok tersebut adalah Nic. Walaupun sangat dekat, tapi diakui Rianti Cartwright, ia dan Nic tidak gimana-gimana dalam artian tidak melakukan halnya orang berpacaran hanya sebatas cinta monyet.
Profil dan Biodata Suami Rianti Cartwright (Cassanova Alfonso):
Seperti disebutkan diatas nama suami Rianti Cartwright adalah: Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan atau Cassanova Alfonso dan biasa dipanggil Cas. Suami Rianti Cartwright ini lahir pada tanggal 23 Mei 1983 dan berdarah Batak.
Apa pekerjaan suami Rianti Cartwright (Cassanova Alfonso) ini? Pekerjaannya adalah sebagai penyanyi RnB Indonesia, penulis lagu, dan komposer. Suami Rianti Cartwright pernah mengeluarkan album solo yang berisi 12 Single yang melibatkan musisi RnB kenamaan tanah air, seperti: Dewi Sandra, Manissedap dan Davadrian.
Cassanova Alfonso ini juga pernah menciptakan lagu untuk penyanyi kenamaan Indonesia, seperti: Dewi Sandra dan Afgan.
Lalu, apa yang menyebabkan Rianti Cartwright jatuh cinta pada Cassanova Alfonso suaminya sekarang? Ia selalu teringat pesan Mamanya yang menganjurkan ia untuk mencari pasangan yang bisa dijadikan sahabat. Menurut Rianti Cartwright, Cas adalah sosok yang tepat mendampingi hidupnya, karena dengan suaminya itu, Rianti Cartwright bisa ngomong berjam-jam bersamanya, bisa diajak tertawa dan bisa diajak susah bareng.
Walapun awalnya keduanya berbeda keyakinan, akhirnya Rianti Cartwright memutuskan untuk pindah keyakinan atau agama mengikuti agama Katolik yang dianut sang suaminya 2 minggu sebelum keberangkatannya ke Amerika Serikat untuk menikah. Rianti Cartwright yang dahulunya beragama Islam berpindah keyakinan (Agama) menjadi Katolik dengan nama baptis: Sophia Rianti Rhiannon Cartwright.
Apakah Rianti Cartwright dan Suami sudah memiliki anak (keturunan):
Loading...

Subscribe to receive free email updates: