Profil Terlengkap Isteri Chicco Jerikho (Putri Marino): Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Kisah Cinta Dengan Chicco, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Istri Chicco Jerikho (Putri Mirano) – Apa agama Istri Chicco Jerikho (Putri Mirano)? Bagaimana awal pertemuan Chicco Jerikho dan Putri Mirano? Bagaimana masa kecil Putri Mirano? Pendidikan Putri Mirano? Bagaimana perjalanan karier Putri Mirano? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik, Putri Mirano.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Putri Mirano:
Masa Kecil Dan Keluarga Putri Mirano:
Putri Mirano lahir dengan nama asli: Ni Luh Dharma Putri Mirano. Dimana Putri Mirano lahir di Denpasar (Bali) pada tanggal 4 Agustus 1993. Itu artinya usia Putri Mirano saat ini adalah: 24 tahun (2017). Ayah Putri Mirano bernama: Francesco Marino yang beradarah Italia, sedangkan Ibu Putri Mirano bernama: Marianna Rupadmi yang berdarah Bali.
Putri Mirano merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Kedua saudara Putri Mirano adalah perempuan. Adapun nama kedua adik Putri Mirano adalah: Selly Marino dan Sitha Marino.

Bagaimana masa kecil Putri Mirano? Sewaktu kecil banyak menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Sewaktu kecil Putri Mirano yang terlahir di Bali sudah dekat dengan alam dan dunia tari. Sejak kecil Putri Mirano sudah masuk sanggar tari hingga duduk di bangku SMA.
Semasa kecil ia sudah ditanamkan tradisi Indonesia, sedangkan Ayahnya sudah menanamkan soal etiket sejak ia kecil. Misalnya saja perihal makan. Putri Mirano kecil saat makan harus menaruh serbet di pangkuannya saat makan, begitupun kalau Putri Mirano ingin memberikan sesuatu kepada orang lain harus memakai tangan kiri, jika memberikan sesuatu memakai tangan kiri maka siap-siap dia akan dimarahi sang Ayah.
Semasa remaja Putri Mirano adalah sosok gadis yang pemalu. Jika banyak teman-temannya memilih untuk ke kantin saat jam istrirahat, maka Putri Mirano lebih memilih diam di kelas sambil membaca buku.
Agama Putri Mirano:
Apakah Putri Mirano beragama Islam? Jika menilik pernyataan Nazira, yang mencomblangi Putri Mirano dan Chicco Jerikho yang mengatakan bahwa pasangan ini cocok dan ditambah lagi dengan mereka seiman, maka Putri Mirano bukanlah penganut agama Islam maupun Hindu. Karena seperti diketahui Chicco Jerikho adalah penganut agama kristen protestan.
Gambar dan Foto Putri Mirano:
Foto dan Gambar Kebersamaan Putri Marino Dengan Orang Tua (Ayah Dan Ibu) Dan Kedua Saudaranya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Putri Marino Dengan Chicco Jerikho


Perjalanan Karier Putri Mirano:
Sebelum menjajal dunia hiburan, Putri Mirano pernah bekerja sebagai fashion designer pada salah satu perusahaan clothing line di Denpasar. Karena ingin memasuki dunia ‘baru’, melalui manajer seorang teman yang telah meniti karier di dunia hiburan, Putri Mirano ikut seleksi (casting) pembawa acara My Trip My Adventure. Walaupun sempat tidak percaya, tapi pada kenyataannya ia diterima sebagai host acara jalan-jalan tersebut.
Tidak puas dengan pencapaiannya sebagai host MTMA, Putri Mirano ingin menjajal dunia seni peran. Disela-sela produksi MTMA, Putri Mirano ikut casting yang diadakan Palari Films yang memang saat itu mencari 2 karakter utama untuk Film Posesif. Setelah melewati 2 kali casting dalam rentang 2 bulan siapa sangka ia terpilih memerankan sosok Lala di film Posesif.
Walaupun sempat ingin mengundurkan diri, ternyata di film ini Putri Mirano mampu membuktikan diri bahwa ia bisa berakting dengan terpilihnya ia sebagai pemenang Piala Citra untuk Aktris terbaik mengalahkan seniornya, Dian Sastro, Adinia Wirasti, Sheryl Sheinafia dan Tatjana Saphira.
Adapun film yang pernah di bintangi oleh Putri Mirano adalah: Posesif (2017), Mau Jadi Apa? (2017), Jelita Sejuba (2018) dan Terimakasih Cinta (2018).
Pendidikan Putri Mirano:
Semasa Remaja Putri Mirano sangat suka membuat desain pakaian. Ia gemar menonton saluran Fashion Tv dan sering mengoleksi majalah fashion. Maka tidak salah, kalau selepas SMA ia memilih melanjutkan kuliah di jurusan Fashion design yang diambilnya di Bolzano, Italia. Tapi, sayangnya kuliahnya tidak tuntas dikarenakan Putri Mirano mengalami home sick yang begitu besar. Karena selama di sana, ia merasa sendirian tanpa ada keluarga dan budaya serta makanan yang sangat berbeda jauh dengan Indonesia.
Akun Instagram:
@ Putri Mirano
Kisah Cinta Putri Mirano dan Chicco Jerikho:
Seperti diketahui Putri Mirano telah menikah dengan aktor ganteng Chicco Jerikho pada tanggal 3 Maret 2018. Tapi, banyak yang tidak tahu kisah cinta antara Putri Mirano dan Chicco Jerikho.
Jadi kisah cinta Chicco Jerikho bermula saat teman geng Chicco Jerikho mencarikan pacar buat mantan Bella ini. Adalah Nazira yang akhirnya menjadi mak comblang antara keduanya. Ia merasa Chicco sangat cocok dengan Putri Mirano. Akhirnya, ia kemudian mengatur pertemuan Chicco dengan Putri Mirano yang awalnya terjadi di gala Primiere MY GENERATION.
Perlu diketahui, sebelum bertemu dengan Chicco Jerikho, Putri Mirano terlebih dahulu ngefans dengan suaminya tersebut. Dimana dari pengakuannya, waktu remaja saat menonton infotaiment saat melihat Chicco Jerikho, Putri Mirano pernah bilang bahwa kapan bisa punya pacar seperti Chicco Jerikho kepada Mamanya. Tidak disangka, jodoh Putri Mirano justru Chicco Jerikho, lelaki yang diidamkannya dahulu. Baca Juga: Kisah Cinta Laudya Cynthia Bella Dan Engku Emran: Awal Bertemu, Pacaran Hingga Akhirnya Menikah!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: