Foto Dan Gambar Kebersamaan Presiden Jokowi Dan Pak Prabowo Di Asian Games 2018 (Cabang Pencak Silat) Bikin Damai Yang Menyaksikannya!


Foto dan Gambar Pertemuan Presiden Jokowi Dengan Pak Prabowo Di Asian Games 2018 – Bagaimana respon Presiden Jokowi bertemu Pak Prabowo? Bagaimana pula respon Pak Prabowo bertemu dengan Presiden Joko Widodo di olahraga Pencak Silat Asian Games 2018?
Itulah beberapa pertanyaan yang muncul perihal hadirnya tokoh Nasional Indonesia yang sedang banyak dibicarakan Nitizen Indonesia yang juga akan maju mencalonkan menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2019, Bapak Joko Widodo dan Bapak Prabowo.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah jawaban perihal pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Bapak Prabowo:

Kehadiran Bapak Prabowo dan Presiden Joko Widodo terjadi pada acara Asian Games 2018 di cabang Pencak Silat (29/Agustus/2018). Dari 6 medali emas yang diperebutkan, Indonesia berhasil menyapu bersih medali emas tersebut. Itu artinya Indonesia untuk saat ini berhasil memperoleh 30 medali emas.
Tentu saja momen kebersamaan Tokoh Nasional Indonesia yang mencalonkan  diri menjadi Presiden tahun 2019 tersebut menjadi moment yang tidak terlupakan. Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Bapak Prabowo seolah menciptakan atmosfer kedamaian dan penyejuk bagi dua kubu.
Berikut Gambar dan Foto kebersamaan Presiden Jokowi dan Bapak Prabowo di acara Asian Games 2018:



Sekedar informasi, Presiden Jokowi dan Bapak Prabowo bukan hanya hadir di acara pemberian medali dan trofi di ajang pencak silat, tapi mereka menujukkan keakraban layaknya pasangan sahabat. Mereka saling berjabat tangan, saling berpelukan, dan berfoto bersama. Momen ini tentu saja sangat langka. Lalu, bagaimana reaksi Presiden Jokowi dan Bapak Prabowo saat menghadiri Asian Games 2018? Walaupun keduanya tampak kaku, tapi ada kehangatan diantara keduanya. Keduanya saling hormat menghormati antara satu dengan yang lain.
Semoga saja kehadiran Presiden Jokowi dan Bapak Prabowo di atas pentas Asian Games 2018 ini membuka mata para pendukungnya agar selalu mengedepankan rasa aman dan damai. Tidak saling menghujat antara satu kubu terhadap kubu lain. Saling hormat menghormati terhadap perbedaaan yang ada. Aamiin. Baca Juga: Profil Terlengkap Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo): Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Agama, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: