Profil Terlengkap Suami Maudy Koesnaedi (Erik Meijer): Agama, Usia, Pekerjaan, Kisah Menjadi Mualaf, Kisah Cinta, Pendidikan, Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Maudy Koesnaidi (Erik Meijer) – Berapa usia (Tanggal lahir) Suami Maudy Koesnaidi (Erik Meijer)? Apa pekerjaan Suami Maudy Koesnaidi (Erik Meijer)? Apa agama Suami Maudy Koesnaidi (Erik Meijer) sebelum masuk Islam? Apa pendidikan Suami Maudy Koesnaidi (Erik Meijer)? Kisah Cinta  Maudy Koesnaidi dan Erik Meijer? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Erik Meijer.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Suami Maudy Koesnaidi (Erik Meijer):
Usia (Tanggal Lahir) dan Keluarga Suami Maudy Koesnaidi (Erik Meijer)
Erik Meijer lahir di Hoogezand- Sappemeer Belanda, pada tanggal 6 September 1970. Itu artinya usia Erik Meijer saat ini adalah: 47 tahun (2017). Dimana Erik Meijer memiliki nama lahir: Frederik Johannes Meijer. Nama Ayah Erik Meijer adalah: Ed Meijer, sedangkan nama Ibu Erik Meijer  adalah Agnes Meijer Veendam.

Agama Suami Maudy Koesnaidi (Erik Meijer):
Agama Erik Meijer adalah Islam, sebelum memeluk agama Islam, Suami Maudy Koesnaidi (Erik Meijer) ini memeluk agama Katolik.
Gambar dan Foto Erik Meijer:
Foto Kebersamaan Erik Meijer, Maudy, Orang Tua Dan Anaknya

Pendidikan Suami Maudy Koesnaidi (Erik Meijer):
Erik Meijer pernah bersekolah di Bisnis Internasional, Groningen,Belanda kemudian lanjut ke Politeknik/Universitas Middlesex, London, Inggris dan kemudian melanjutkan di Program Eksekutif Telekomunikasi Pemasaran di INSEAD, Perancis.
Pekerjaan atau Karier Suami Maudy Koesnaidi (Erik Meijer):
Erik Meijer pernah bekerja di Koninklijke PTT Nederland/KPN (Pengembangan Bisnis, Humas, dan Pemasaran di Indonesia),  lalu pindah ke PT Telkomsel (VP Marketing dan CRM), dan beralih ke PT Bakrie Telecom Tbk (Wakil Direktur Utama), lalu ke PT Indosat Tbk (Direktur Pemasaran), selanjutnya hijrah ke PT Garuda Indonesia Tbk (Direktur Niaga),  Ooredoo (Strategy Brand Advisor untuk Asia Tenggara), dan terakhir menjadi Presiden Direktur dan CEO Telkomtelstra.
Bagaimana Cerita Suami Maudy Koesnaidi (Erik Meijer) masuk Islam:
Jauh sebelum mengenal Maudy Koesnaidi, Erik Meijer mengenal Islam dari pacar sang adik (kini menjadi pasangan hidup adiknya) yang berdarah Turki saat berkunkung ke rumah orang tuanya di Belanda. Walaupun awalnya hanya membicarakan permasalahan umum, namun akhirnya berkembang menjadi diskusi panjang berbicara masalah Agama.
Semakin tertarik dengan Agama Islam sejak pindah ke Indonesia. Dimana ia melihat ajaran Agama Islam di Indonesia lebih hidup. Tidak lama berselang Erik Meijer berkenalan dan berteman dengan Maudy Koesnaidi yang banyak mengenalkannya pada ustadz dan cendikiawan muslim tanah air, seperti: ustadz Othman Umar Shihab dan (Alm) Nurcholis Madjid (Cak Nur).
Tapi, walaupun Maudy Koesnaidi mengenalkan ia pada ustadz tanah air, diakuinya Maudy bukan sosok wanita yang suka menggurui dan sok tahu. Ia malah memberikan saran pada Erik Meijer, jika tertarik pada Islam, ia harus mempelajarinya. Setelah mempelajari Agama Islam selama 5 tahun, Erik Meijer mantap dan yakin memilih Agama Islam sebagai Agamanya. Hal ini dilandasi oleh berbagai hal, salah satunya adalah: Erik Meijer menilai segala sesuatunya secara logika, semua ajaran agama Islam masuk akal.
Kisah Cinta Erik Meijer Dan Maudy Koesnaedi:
Dari pertemanan, akhirnya benih-benih cinta muncul dihati keduanya. Terlebih saat Erik Meijer masuk agama Islam. Membuka perbedaan keyakinan diantara keduanya. Seperti diketahui, Maudy Koesnaedi beragama Islam, sedangkan Erik Meijer dahulunya beragama Katolik.
Maudy dan Erik Meijer menikah pada tahun 2002 dan telah dikarunai anak laki-laki yang tampan bernama: Eddy Maliq Meijer. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Rano Karno (Dewi Indriati): Tanggal Lahir, Kisah Cinta, Agama, Isteri Pertama Rano Karno, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: