Profil Terlengkap Acha Septriasa: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Mantan Kekasih Dan Suami, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Acha Septriasa – Bagaimana masa kecil Acha Septriasa? Bagaimana perjalanan karier Acha Septriasa di dunia entertaiment? Apa pekerjaan suami Acha Septriasa? Pendidikan Acha Septriasa? Apa agama Acha Septriasa? Siapa saja mantan kekasih Acha Septriasa? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik nan berbakat, Acha Septriasa.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Acha Septriasa:
Masa Kecil Dan Keluarga Acha Septriasa:
Acha Septriasa lahir dengan nama asli Jelita Septriasa. Dimana Acha Septriasa lahir di Jakarta pada tanggal 1 September 1989. Itu artinya usia Acha Septriasa saat ini adalah: 29 tahun. Nama Jelita Septriasa sendiri tercipta karena saat ia dilahirkan ada karangan bunga yang datang dari saudara yang mengucapkan selamat atas kelahiran Jelita. Nah, nama Jelita inilah yang akhirnya diambil untuk nama Acha. Karena secara kebetulan nama kakak Acha Septriasa berawalan J juga yaitu: Jessi Dan Jossi. Lalu dari mana munculnya kata: Septriasa. Ternyata Septriasa berasal dari kata: Sep, Tri, Asa. Sep artinya September, Tri artinya tiga (Acha Septriasa merupakan anak ketiga) dan Asa berarti harapan.

Ayah Acha Septriasa bernama: Sagitta Ahimsha dan Ibu Acha Septriasa bernama: Rita Emza. Acha Septriasa mempunyai Saudara yang bernama: Kakaknya bernama: Jessi dan Jossi, sedangkan adik Acha Septriasa bernama: Juwita Maritsa.
Bagaimana masa kecil Acha Septriasa? Acha Septriasa semasa kecil sudah menunjukkan bakatnya di dunia seni, hal ini terlihat dari banyaknya piala yang terkumpul dari saat Sekolah Dasar sampai SMA, dimana umumnya piala itu didapatkan Acha Septriasa dari dunia seni. Tapi diakuinya terlibatnya ia dalam dunia akting dan dunia tarik suara karena ketidaksengajaan. Keikut sertaannya di ajang pemilihan Gadis Sampul 2004, secara tidak langsung membuka peluangnya untuk berkarier di dunia akting. Selain mengikuti kontes pemilihan Gadis Sampul, Acha Septriasa sewaktu SMP juga pernah ikut les vokal karena hobinya yang bernyanyi.
Agama Acha Septriasa:
Agama Acha Septriasa adalah Islam
Foto Dan Gambar Acha Septriasa:
Foto Dan Gambar Acha Septriasa Dengan Suami Dan Anaknya


Perjalanan Karier Acha Septriasa:
Seperti disebutkan di atas, peluang Acha Septriasa di dunia entertaiment terbuka sejak ia ikut Pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2004. Ditahun 2005 ia memulai debutnya sebagai aktris dengan bermain di film Apa Artinya Cinta? Bersama Shandy Aulia. Di tahun 2006, Sutradara Hanny Saputra tertarik dengan wajah Acha Septriasa di Majalah Remaja dan segera memanggilnya untuk mengikuti audisi, seperti bisa ditebak ia lolos berperan di Film sukses Indonesia, Heart. Di film Heart inilah nama Acha Septriasa mencuat sebagai aktris yang patut diperhitungkan di tanah air.
Berkat film ini juga, Acha Septriasa membuka jalur baru sebagai penyanyi Indonesia. Siapa sangka ia juga berhasil menuai sukses bersama Irwansyah di Lagu sountrack Heart ini. Walaupun penyanyi merupakan cita-citanya sejak kecil, tapi akhirnya ia memutuskan untuk fokus menekuni dunia akting. Karena ia menilai dunia akting lebih dinamis dibandingkan dunia tarik suara.
Sejumlah film Box Office berhasil ia bintangi, seperti: Love is Cinta (2007), Menembus Impian (2010), Test Pack (2012), 99 Cahaya Di Langit Eropa (2014), 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2 (2014), Bulan Terbelah Di Langit Amerika (2015), Sabtu Bersama Bapak (2016), dan Kartini pada tahun 2017.
Pendidikan Acha Septriasa:
Acha Septriasa menghabiskan masa TK nya di TK Ar Riadhus, SD Muhammadiyah 6 Tebet, SMP Negeri 73 Jakarta, SMA Negeri 82 Jakarta, dan Kuliah di Pendidikan Universitas Teknologi Kreatif Limkokwing, Cyberjaya, Malaysia.
Akun Instagram Acha Septriasa:
@Septriasaacha
Mantan Kekasih Dan Suami Acha Septriasa:
Acha Septriasa tercatat pernah menjalin kasih dengan Irwansyah dan Ditto Rukmana. Sekarang Acha Septriasa merupakan istri dari Vicky Kharisma. Dari pernikahan Acha Septriasa dan Vicky lahir seorang anak perempuan yang menggemaskan yang bernama Bridgia Kalina Kharisma. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma): Agama, Pendidikan, Orang Tua, Usia, Hingga Kisah Cintanya Dengan Acha Septriasha
Loading...

Subscribe to receive free email updates: