Profil Terlengkap Renald Ramadhan: Tanggal Lahir (Usia), Agama, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Renald Ramadhan – Siapa nama asli Renald Ramadhan? Berapa usia Renald Ramadhan? Berapa tanggal lahir Renald Ramadhan? Apa agama Renald Ramadhan? Bagaimana perjalanan karier Renald Ramadhan? Siapa pacar atau kekasih Renald Ramadhan? Apa akun instagram Renald Ramadhan? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor tampan pemain Cinta Suci, Renald Ramadhan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Renald Ramadhan:

Tanggal Lahir dan Usia Renald Ramadhan:
Renald Ramadhan bernama panjang Reynaldi Putra Ramadhana. Dari nama ini berkembang nama keren lainnya, seperti: Reynaldi Putra, Putra Ramadhana hingga nama bekennya sekarang adalah Renald Ramadhan.
Lalu berapa usia Renald Ramadhan? Renald Ramadhan berusia 16 tahun (2018), karena Renald Ramadhan lahir pada tanggal 22 November 2002.
Agama Renald Ramadhan:
Agama yang dianut oleh Renald Ramadhan adalah: Islam
Gambar Dan Foto Renald Ramadhan:
Foto Dan Gambar Renald Ramadhan Masih Kecil


Perjalanan Karier Renald Ramadhan:
Renald Ramadhan memulai kariernya dengan membintangi sinetron dengan rating tinggi di tanah air yang berjudul: Mermaid In Love ditahun 2016. Di sinetron perdananya ini Renald Ramadhan bermain apik, walaupun diakuinya di sinetron perdananya ini ia sangat grogi dan kaku. Hal yang wajar mengingat ini adalah perkenalan pertamanya dengan dunia seni peran.
Lalu Renald Ramadhan merambah dunia film dengan membintangi film yang berjudul: Wahana Rumah Hantu. Belum puas sampai di situ, 2018 kembali Renald Ramadhan menghentak sinetron Indonesia dengan membintangi sinetron nomor satu di Indonesia saat ini yang berjudul: Cinta Suci.
Akun Instagram Renald Ramadhan:
Akun instagram Renald Ramadhan adalah: @renaldrmdhn
Fakta-fakta tentang Renald Ramadhan:
Renald Ramadhan bisa bermain gitar, selain itu ia kerap memposting kata-kata mutiara di akun Instagramnya. Pada saat membintangi sinetron Mermaid In Love di tahun 2016, Renald Ramadhan harus memakai kostum mermaid yang membuatnya risih. Bukan karena pakaian itu identik dengan wanita melainkan kostum mermaid itu juga ketat. Tapi walaupun begitu, Renald Ramadhan tetap berusaha memerankan tokoh yang diberikan padanya dengan baik.
Renald Ramadhan sering mendapatkan peran antogonis tapi tetap banyak yang mengidolakan aktor satu ini. karena selain memiliki akting yang keren, Renald Ramadhan juga dianugerahi wajah yang tampan mirip seperti Aliando. Baca Juga: Profil Terlengkap Dianda Sabrina: Usia, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: