Profil Terlengkap Samuel Zylgwyn: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Mantan Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Samuel Zylgwyn – Bagaimana masa kecil Samuel Zylgwyn? Apa agama Samuel Zylgwyn sekarang? Berapa umur atau usia Samuel Zylgwyn? Pendidikan terakhir Samuel Zylgwyn? Bagaimana kisah cinta Samuel Zylgwyn dengan Franda? Siapa saja mantan Samuel Zylgwyn? Bagaimana perjalanan karier Samuel Zylgwyn di dunia enterteiment? Itulah sederet pertanyaan tentang aktor tampan, Samuel Zylgwyn.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Samuel Zylgwyn:
Masa Kecil Dan Keluarga Samuel Zylgwyn:
Samuel Zylgwyn lahir dengan nama lengkap Samuel Zylgwyn Heckenbucker. Dimana Samuel Zylgwyn lahir di Jakarta pada tanggal  22 Juli 1988. Itu artinya usia Samuel Zylgwyn saat ini adalah 30 tahun (2018). Nama Ayah Samuel Zylgwyn adalah: Freddy Heckenbucker Rudolf dan nama Ibu Samuel Zylgwyn adalah: Alice Genevieve. Samuel Zylgwyn sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak dari Samuel Zylgwyn bernama: Lucas Zylgwyn dan Adik Samuel Zylgwyn bernama: Maria Lynch.

Bagaimana masa kecil Samuel Zylgwyn? Sama dengan anak kecil pada umumnya, Samuel Zylgwyn masih kecil menghabiskan waktunya dengan bermain dan belajar. Perlu diketahui, sejak kecil Samuel Zylgwyn sangat mementingkan pendidikannya bahkan sampai jadi artis pun ia tetap semangat menuntut ilmu.
Ada hal menarik saat ia kecil, Samuel Zylgwyn bercerita ia pernah mencuri rame-rame di warung kaki lima. Warung kaki lima ini berjarak 6 rumah dari rumahnya, dimana barang ia curi itu adalah permen. Dan sialnya ia ketahuan mencuri permen tersebut dan secara reflek ia segera mengembalikan permen tersebut.
Samuel Zylgwyn juga mengaku sangat jijik dengan makhluk yang bernama Kecoa, ia suka dengan permainan golf (sering mendapatkan hadiah), suka makan mie dan setia meminum air putih dimana pun ia berada.
Agama Samuel Zylgwyn:
Dahulu Samuel Zylgwyn beragama Katolik dan saat menikah dengan Franda, Samuel Zylgwyn berpindah kenyakinan ke Agama Franda, yaitu: Kristen Protestan.
Gambar dan Foto Samuel Zylgwyn:


Perjalanan Karier Samuel Zylgwyn:
Samuel Zylgwyn memulai kariernya saat ditawari salah satu pencari bakat yang meminta secara khusus padanya untuk mengikuti casting. Walaupun saat itu ia sempat menolak dikarenakan masih bersekolah, toh akhirnya ia mengambil tawaran tersebut dan mengikuti casting.
Ditahun itu juga (2015), Samuel Zylgwyn mengikuti berbagai casting dan ikut menjadi model dan menjadi juara favorit. Semenjak itu berbagai tawaran banyak datang padanya, seperti:
Bintang (2006), Ekskul (2006), Janji Jaya (2007), 18+: True Love Never Dies (2010), Anugerah (2011), Khanza 2 (2014), Dia (2017), dan pada tahun 2018 ini membintangi: Orang ketiga.
Pendidikan Samuel Zylgwyn:
Samuel Zylgwyn tercatat pernah menempuh pendidikan di Universitas Prof. Dr. Moestopo Jurusan Komunikasi.
Akun Instagram Samuel Zylgwyn:
@ Samuel_Zylgwyn
Mantan Pacar Samuel Zylgwyn:
Samuel Zylgwyn tercatat pernah berpacaran dengan Gracia Indri dan Alexandra Gottardo.
Kisah Cinta Samuel Zylgwyn dan Franda:
Apakah Samuel Zylgwyn sudah menikah? Jawabannya iya. Samuel Zylgwyn sudah menikah dengan Franda. Kisah cinta Samuel Zylgwyn dan Franda bermula saat ia dan Franda dijodohkan oleh teman-temannya dikarenakan sama-sama jomblo.
Ternyata setelah bertemu dan  ngobrol, keduanya merasa cocok. Apa yang membuat Samuel Zylgwyn jatuh cinta pada Franda? Jika Anda berpikir karena fisik Franda yang cantik maka jawaban Anda kurang tepat, karena Samuel Zylgwyn menyukai Franda karena inner beauty nya. Sedangkan Franda menyukai Samuel Zylgwyn karena Samuel orang yang baik, sabar, dan apa adanya.
Setelah mengenal baik antara satu dengan yang lain. Samuel Zylgwyn dan Franda akhirnya memutuskan menikah dan sekarang telah dikarunai puteri (anak) yang cantik yang bernama: Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Baca Juga: Profil Terlengkap Cut Syifa: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: