Profil Terlengkap Roger Danuarta: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Roger Danuarta – Apa alasan Roger Danuarta masuk agama Islam? Apa agama yang dianut Roger Danuarta sebelum masuk agama Islam? Apakah Roger Danuarta berpacaran dengan Cut Meyriska? Berapa usia Roger Danuarta? Apakah Roger Danuarta sudah menikah? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan Roger Danuarta.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Roger Danuarta:
Masa Kecil Dan Keluarga Roger Danuarta:
Roger Danuarta lahir di Jakarta pada tanggal 20 Mei 1982. Itu artinya usia Roger Danuarta saat ini adalah: 36 tahun. Nama Ayah Roger Danuarta adalah: Johnny Danuarta (meninggal pada tanggal: 27/6/2010) yang bekerja sebagai pengusaha bridal dan salon, sedangkan Ibu Roger Danuarta bernama: Eeng Wiratmadja yang merupakan Ibu Rumah Tangga. Roger Danuarta sendiri merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Kakak Roger Danuarta bernama: Michael Danuarta, dan Adik Roger Danuarta bernama: Vanessa Danuarta.
Bagaimana masa kecil Roger Danuarta? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Roger Danuarta kecil juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Roger Danuarta kecil merupakan sosok anak yang pemalu dan pendiam. Hal yang diingatnya semasa kecil adalah pada saat perayaan Imlek. Di moment ini biasanya semua keluarga besarnya akan berkumpul dan semasa kecil tentu saja ia sering mendapatkan angpao dari sanak keluarganya.
Agama Roger Danuarta:
Sebelum memutuskan masuk agama Islam, Roger Danuarta terlebih dahulu memeluk agama Kristen Protestan. Masuknya Roger Danuarta ke agama Islam melalui pendalaman agama yang sudah lama.
Gambar Dan Foto Roger Danuarta:

Perjalanan Karier Roger Danuarta:
Terjunnya Roger Danuarta ke dunia entertaiment didasari oleh pacuan sang Ayah yang selalu menyemangatinya mengikuti berbagai casting sinteron. Dimana sang Ayah rajin mendaftarkan putranya ke berbagai agensi model dan rumah produksi. Akhirnya Roger Danuarta berhasil masuk dalam jajaran pemain di sinetron Cinta Berkalang Noda pada tahun 2001. Nama Roger Danuarta semakin bersinar sejak ia sukses membintangi sinetron laris saat itu yang berjudul: Siapa takut Jatuh Cinta (2002).
Perlahan tapi pasti capaian prestasi Roger Danuarta semakin menanjak dengan banyaknya tawaran judul sinetron yang datang padanya. Diantaranya adalah: Cewekku Jutek (2003), Ada Apa Denganmu (2004), Preman Kampus (2004), Amanda (2009), Anak Jalanan (2016), Dan Orang Ketiga (2018).
Pendidikan Roger Danuarta:
Roger Danuarta merupakan lulusan Sarjana dibidang Bisnis Manajemen dari International College , Kuala Lumpur, Malaysia.
Akun Instagram Roger Danuarta:
@rogerojey
Pacar Atau Kekasih Roger Danuarta:
Roger Danuarta pernah digosipkan berpacaran dengan Agnez Mo dan Leony. Tapi kabar itu dibantah, dimana kedua wanita tersebut tidak pernah dipacari Roger Danuarta. Roger Danuarta pernah berpacaran dengan aktris cantik Shandy Aulia dan Sheila Marcia.
Lalu siapa pacar Roger Danuarta sekarang? Berembus kabar kalau Roger Danuarta tengah menjalin cinta dengan Cut Meyriska. Tapi sampai berita ini diturunkan belum bisa dipastikan apakah ada hubungan cinta antara Roger Danuarta dan Cut meyriska. Baca Juga: Profil Terlengkap Samuel Zylgwyn: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Mantan Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: