Profil Terlengkap Isa Khan: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Usia, Kisah Cinta Dengan Evelyn, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Isa Khan Pacar Evelyn Nada Anjani? – Berapa usia Isa Khan? Apa agama Isa Khan? Apa pekerjaan Isa Khan? Bagaimana perjalanan karier Isa Khan di dunia entertaiment? Bagaimana masa kecil dan keluarga Isa Khan? Apa akun Instagram Isa Khan? Itulah beberapa pertanyaan tentang Isa Khan yang dikabarkan sebagai kekasih Evelyn Nada Anjani.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Isa Khan:

Masa Kecil Dan Keluarga Isa Khan:
Isa Khan lahir dengan nama asli: Mohammad Fara Aidid Ali Dad Khan. Dimana Usia atau umur Isa Khan saat ini adalah: 25 tahun (2018). Nama Ayah Isa Khan adalah: Ali Dad Khan yang berdarah: Karachi dan Pakistan, sedangkan Ibu Isa Khan bernama: Norazlina Chow yang berdarah: Cina dan Johor. Isa Khan merupakan anak terakhir atau bungsu dari 4 bersaudara. Nama kakak Isa Khan adalah: Miller Khan, Aliff Alli, Dan Farali Khan (perempuan).
Bagaimana masa kecil Isa Khan? Isa Khan sejak kecil sudah menaruh minat pada dunia seni. Itulah sebabnya sejak kecil ia sudah merancang perjalanan hidupnya bahwa ketika besar nanti ia akan menjadi pekerja seni dan akan mengerjakannya dengan sungguh-sungguh.
Sejak kecil juga, Isa Khan tidak asing dengan sorotan kamera. Karena sedari kecil ia sudah membintangi beberapa iklan komersil. Dimana semua itu atas dorongan dan support dari sang Ibu.
Agama Isa Khan:
Islam
Foto Dan Gambar Isa Khan:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Isa Khan Dan Evelyn


Perjalanan Karier Isa Khan:
Seperti disebutkan di atas, sejak kecil Isa Khan sudah terbiasa dengan sorot kamera. Ketika beranjak dewasa, Isa Khan pernah menjadi seorang model. Kemudian ia pernah ke Indonesia untuk bermain musik di cafe-cafe untun mencari pengalaman tampil dihadapan orang banyak. Di tahun 2016, Isa Khan masuk ke dalam ajang bernyanyi bergengsi di Malaysia, yaitu: Akedemi Fantasia (AF) season ke 13.
Walaupun Isa Khan tersingkir dibabak-babak awal, karier Isa Khan di dunia entertement tidak ikut tersingkir. Selepas dari ajang tersebut, Isa Khan banyak mendapatkan tawaran berakting. Ia mendapatkan sejumlah peran di drama Malaysia, seperti: Transit Terakhir tahun 2017, Mak Cun Di Lombok tahun 2017, Rahasia Kasih, Bimbi dan Boni, dan ia juga ikut terlibat dalam pementasan teater yang berjudul Putera La Galigo.
Bukan hanya merintis karier sebagai aktor, Isa Khan juga merintis karier sebagai penyanyi. Isa Khan pernah mengeluarkan single yang berjudul: Syurga Yang Sempurna. Dan dalam waktu dekat ia akan melemparkan single kedua di pasaran.
Akun Instagram Isa Khan:
@TheIsakhan
Perjalanan Cinta Isa Khan Dan Evelyn Nada Anjani:
Isa Khan dan Evelyn bertemu pertama kali saat Evelyn menghadiri pernikahan kakak Isa Khan, yaitu: Aliff Alli di Pulau Bali. Sebenarnya, Evelyn sempat tidak ingin hadir, tapi akhirnya ia datang juga ke acara tersebut. Walaupun awalnya sempat bete, Evelyn tiba-tiba melihat seorang cowok tampan plus keren lewat. Dari pengakuannya ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Singkat cerita keduanya pun saling berkenalan.
Ternyata dari perkenalan tersebut, keduanya masih saling berkomunikasi selepas pertemuan yang tidak disengaja tersebut. Isa Khan merasakan bahwa Evelyn adalah sosok wanita yang jujur, asyik di ajak ngobrol, dan ia merasa Evelyn sangat nyambung dengan dirinya.
Awalnya Isa Khan tidak tahu masa lalu Evelyn, ia tahu ketika ia foto bareng dan jalan bareng. Banyak yang menDM dirinya dan membeberkan masa lalu Evelyn. Isa Khan pun menanyakan perihal masa lalu Evelyn, dan yang disukai Isa Khan adalah Evelyn sangat terbuka dan jujur akan masa lalunya yang pernah macho, menikah, keguguran, dan akhirnya bercerai. Baca Juga: Jawab Tuntas Perihal Istri Aming: Evelyn Nada Anjani Yang Mungkin Belum Anda Ketahui
Loading...

Subscribe to receive free email updates: