Profil Terlengkap Refal Hady: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Refal Hady – Siapa pacar Refal Hady? Apa agama Refal Hady? Bagaimana masa kecil Refal Hady? Berapa usia (Tanggal Lahir) Refal Hady? Bagaimana perjalanan Karier Refal Hady? Dimana Refal Hady kuliah atau sekolah? Apa nama akun Instagram Refal Hady? Refal Hady berapa saudara? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng pendatang baru, Refal Hady.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Refal Hady:

Masa Kecil Dan Keluarga Refal Hady:
Refal Hady lahir dengan nama lengkap Reza Fahlevi Al Hady. Nama Refal Hady diberikan oleh manajemennya. Namanya yang semual Reza berubah menjadi Refal dikarenakan nama aktor Reza di Indonesia sudah banyak, dan dipilihlah nama Refal yang merupakan singkatan dari namanya sendiri.
Refal Hady lahir di Jakarta pada tanggal 24 Oktober 1993. Itu artinya usia Refal Hady saat ini adalah: 25 tahun (2018). Darah tubuhnya mengalir darah percampuran: Belanda, Arab Saudi, dan Indonesia dari Ayah dan Ibunya. Perlu diketahui, Refal Hady lahir dari keluarga pebisnis dan entrepreneur. Refal Hady sendiri merupakan anak terakhir atau bungsu dari tujuh bersaudara.
Bagaimana masa kecil Refal Hady? Refal Hady kecil beringinan untuk menjadi Pilot. Tapi sayang cita-cita tersebut tidak tercapai. Refal Hady adalah tipikal orang yang paling suka menchallenge dirinya sendiri. Dan dari dunia entertaiment inilah, challenge itu ia dapatkan.
Sedari kecil Refal Hady telah diajarkan sang Ayah untuk menyakiti hati orang-orang yang ia kasihi. Itu sebabnya dari pengakuannya ia sangat anti dengan perselingkuhan. Selain itu, Refal Hady sangat menyayangi keluarga terutama Ibunya. Itulah sebabnya ketika ditanya perjuangan apa yang paling diingat hingga bisa berkarir seperti sekarang jawaban Refal Hady cukup menyentuh hati. Dimana Refal Hady menjawab perjuangan yang paling diingat adalah beratnya meninggalkan Ibunya di rumah. Karena rupanya selama ini Refal Hady lah yang selalu menjaga Ibunya.
Agama Refal Hady:
Islam
Foto Dan Gambar Refal Hady:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Refal Hady Dan Ibunya


Perjalanan Karier Refal Hady:
Sebenarnya sejak SMA, Refal Hady berkesempatan berkarier di dunia entertaiment, tapi saat itu orang tua terutama Ibunya tidak menyetujui dirinya berkarir di dunia entertaiment. Orang tuanya berharap Refal Hady fokus ke pendidikananya.
Kesempatan datang padanya ketika ia kuliah di semester 6 di Jurusan Broadcasting Binus, ia magang sebagai kententuan dari kampusnya. Ketika magang di stasiun swasta itulah Refal Hady ditawari jadi host dan news anchor salah satu acara mereka. Sejak saat itu ia banyak mendapatkan tawaran menjadi model dan bintang iklan. Selain menjadi model Refal Hady juga membintangi serial drama queen di NET.
Pada suatu waktu, teman sepupu Refal Hady melihat fotonya di Instagram. Kemudian orang tersebut menarik Refal Hady ke dalam manajemen artisnya. Lalu, Refal Hady dikasih kesempatan casting. Casting pertama Refal Hady adalah Film Galih dan Ratna. Rupanya keberuntungan datang padanya, Refal Hady berhasil mendapatkan peran utama di film lengendaris tersebut.
Dari film inilah karier Refal Hady melesat. Ia berhasil membintangi film-film box office Indonesia, seperti: Critical Eleven, Susah Sinyal, Dilan 1990, Orang Kaya Baru (OKB), dan Antologi Rasa.
Akun Instagram Refal Hady:
@RefalHady
Pendidikan Refal Hady:
Refal Hady pernah berkuliah di Universitas Bina Nusantara (Binus) Jurusan Broadcasting
Pacar Atau Kekasih Refal Hady:
Bagaimana tipe cewek Refal Hady? Refal Hady intinya suka cewek yang mandiri dan gak ribet dan bawel. Lalu, siapa pacar Refal Hady? Refal Hady berpacaran dengan Violet Desiree. Baca Juga: Profil Terlengkap Isa Khan (Pacar Evelyn?): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Usia, Kisah Cinta Dengan Evelyn, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: