Profil Terlengkap Marsha Aruan: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Pacar El Jallaludin Rumi (Marsha Aruan)—Apa agama Marsha Aruan? Marsha Aruan suku apa? Siapa nama Ibu Marsha Aruan? Bagaimana masa kecil Marsha Aruan? Bagaimana kisah perjalanan karier Marsha Aruan? Kapan Marsha Aruan dan El jadian (pacaran)? Benarkah Marsha Aruan pernah berpacaran dengan Al? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik, Marsha Aruan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Marsha Aruan:

Masa Kecil Dan Keluarga Marsha Aruan:
Marsha Aruan lahir dengan nama lengkap Marsha Elizabeth Aruan. Dimana Marsha Aruan lahir di Jakarta pada tanggal 24 Oktober 1996. Itu artinya usia atau umur Marsha Aruan sekarang adalah: 22 tahun (2018). Nama Ibu Marsha Aruan adalah: Lisa Tambunan. Marsha Aruan mempunyai adik perempuan yang bernama: Michelle Aruan. Di dalam darah Marsha Aruan mengalir darah Batak dari Ibunya.
Bagaimana masa kecil Marsha Aruan? Jika kita lihat Marsha Aruan ini adalah anak yang periang. Begitulah masa kecil seorang Marsha Aruan. Ketika kecil ia terkenal tidak rewel dan tidak gampang nangis ketika bertemu dengan orang lain dalam artian dengan siapa saja dia mau didekati.
Itulah sebabnya sejak masih belia tepatnya usia ketiga tahun Marsha Aruan sudah masuk dunia entertaiment. Ia juga sering ikut perlombaan seperti fashion show yang melatih mental tampil di depan orang banyak. Maka ketika menginjak usia enam tahun, Marsha Aruan sudah mendapat tawaran bermain sinetron.
Agama Marsha Aruan:
Kristen
Foto Dan Gambar Marsha Aruan:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Marsha Aruan Bersama Orang Tua Dan Saudara
Foto Dan Gambar Marsha Aruan Ketika Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Marsha Aruan Dan El 


Perjalanan Karier Marsha Aruan:
Seperti disinggung di atas, Marsha Aruan memulai kariernya di dunia entertaiment saat berusia tiga tahun. Awalnya bukan ia bintang iklannya. Tapi karena talent anak kecilnya rewel akhirnya omnya yang bekerja sebagai lighting di satu PH iklan terpikirkan Marsha Aruan untuk menjadi bintang iklannya. Pertimbangannya saat itu adalah Marsha Aruan sosok yang gak rewel dan mau dengan siapa saja. Ternyata setelah di casting cocok. Kliennya suka, langsung syuting.
Dari sinilah berbagai tawaran pun masuk. Dari bintang iklan kembali, sampai sinetron dan Film. Di usianya yang keenam tahun ia membintangi sinetron: Dia (2003). Dan ketika kelas 5 Sekolah Dasar Marsha Aruan merambah dunia film.
Berikut adalah beberapa daftar film dan sinetron yang pernah dibintangi Marsha Aruan: Dia, Hantu Cilik, Bawang Merah Bawang Putih, Cinta Fitri (Musim ke 7), Suci, Tendangan Si Madun Return, Catatan Si Boy The Series, Love, Garuda Di Dadaku, Hingga yang terbaru The Haunted (2019).
Pendidikan Marsha Aruan:
Saat ini Marsha Aruan sedang berkuliah S1 di Universitas Binus Jurusan Bisnis dengan basis Daring (Online).
Akun Instagram Marsha Aruan:
@AruanMarsha
Pacar Atau Kekasih Marsha Aruan:   
Anda tentu sudah tahu pacar Marsha Aruan ini? Ya, Marsha Aruan sekarang berpacaran dengan anak kedua Ahmad Dhani Dan Maia Estianti, Ahmad El Jallaludin Rumi. Mereka berpacaran pada tanggal 11 Agustus 2014. Saat ini keduanya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. El saat ini menempuh pendidikan di London, Inggris. Sedangkan Marsha Aruan sedang sibuk dengan kegiatannya sebagai aktris.
Lalu, benarkah Marsha Aruan pernah berpacaran dengan Al? Jawabannya iya. Marsha Aruan dan Al pernah berpacaran saat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Baca Juga: Profil Pacar Rizky Febian Terbaru (Azalia Bianda Avissa): Umur, Agama, Keluarga, Pekerjaan, Tanggal Jadian, Asal, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: