Profil Terlengkap Uki NOAH: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Proses Hijrah, Pendidikan, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Uki NOAH (Mohammad Kautsar Hikmat) – Bagaimana cerita Uki NOAH berhijrah? Bagaimana masa kecil Uki NOAH? Apa agama Uki NOAH? Pendidikan terakhir Uki NOAH apa? Kapan Uki NOAH bergabung dengan Peterpan (NOAH)? Bagaimana perjalanan karier Uki NOAH di dunia entertaiment? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi ganteng kenamaan Indonesia, Uki NOAH.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Uki NOAH:

Masa Kecil Dan Keluarga Uki NOAH:
Uki NOAH lahir dengan nama asliMohammad Kautsar Hikmat. Dimana Uki NOAH lahir di Bandung pada tanggal 5 Oktober 1981. Itu artinya usia Uki NOAH saat ini adalah 37 tahun (2018). Nama Ayah Uki NOAH adalah: Hikmat Iskandar yang bekerja sebagai peneliti dan ahli infrastruktur transfortasi dan merupakan dosesn tamu di Institut Teknologi Bandung. Sedangkan Ibu Uki NOAH bernama: Listia Indrawati. Uki NOAH sendiri merupakan anak bungsu atau anak terakhir dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Uki NOAH? Semasa kecil hingga berusia kurang lebih umur 4 tahun, Uki NOAH tinggal di Australia mengikuti sang Ayah yang sedang menempuh pendidikan di negeri Kangguru tersebut. Maka tidak mengherankan Uki NOAH pernah menjadi juara ke 3 dalam lomba debat bahasa Inggris.
Sejak kecil Uki NOAH memang bercita-cita ingin menjadi superstar. Walaupun dalam keluarganya tidak mengalir jiwa seni, tapi ditubuh Uki NOAH mengalir jiwa seni yang tinggi. Ia sangat menggemari dunia musik saat SMP. Untuk mendukung hobinya tersebut, Uki NOAH belajar secara otodidak cara bermain gitar.
Agama Uki NOAH:
Islam
Gambar dan Foto Uki NOAH:

Perjalanan Karier Uki NOAH Di Dunia Musik:
Seperti disebutkan di atas, Uki NOAH belajar otodidak cara memetik gitar. Pengenalan mendalam tentang gitar kemudian di dapat Uki dari lingkungan pergaulannya, mendengarkan lagu-lagu yang sedang in saat itu dan mendengarkan aliran musik yang sedang jaya.
Saking cintanya pada dunia musik, Uki NOAH sampai rela tinggal kelas karena keasyikan bermain band. Pertemanannya dengan vokalis Noah, Ariel membuatnya tambah kesemsem dengan dunia musik. Bisa ditebak dari pertemanan tersebut, keduanya pun membentuk sebuah band yang bernama Peppermit. Dari Peppermit, Uki NOAH dan Ariel membentuk band yang bernama Sliver Dan Cholestrol. Rupanya Band ini pun harus bubar, lalu Uki NOAH bergabung di grup band Topi dan dari band Topi ini Uki NOAH dan Ariel bergabung dengan Peterpan pada tanggal 1 September 2000, yang sekarang berganti nama dengan NOAH.
Perjalanan Peterpan tidaklah mudah, karena mereka merintis karier bermusik mereka dari nol. Dimulai dengan manggung dari kafe ke kafe. Saat mereka manggung di kafe Sapu Lidi potensi band ini terlihat oleh basis Java Jive, Noey. Pada saat itu kebetulan Noey hendak mencari suatu grup band untuk mengisi album kompilasi. Singkat kata dimasukkanlah lagu ‘Mimpi Sempurna’ Peterpan dalam album kompilasi tersebut. siapa sangka, single Mimpi Sempurna ini meledak di pasaran Indonesia.
Melihat potensi band Peterpan, Musica Studio’s pun segera mengajukan kontrak pada band fenomenal ini. Akhirnya lahirlah album Peterpan yang berjudul: Taman Langit pada tahun 2003. Kembali mereka mengulang kesuksesan, sebab album Taman Langit ini terjual lebih dari 650.000 kopi. Dan karier Peterpan atau NOAH makin mengkilap sejak mereka mengeluarkan Album Kedua: Bintang Di Surga pada tahun 2004 karena album mereka ini terjual lebih dari 3 juta kopi!
Pendidikan Uki NOAH:
Uki NOAH pernah bersekolah di Sekolah Menegah Atas (SMA) di SMU 2 Bandung lalu melanjutkan kuliah di Itenas Bandung Jurusan Teknik Sipil.
Kisah Hijrah Uki NOAH:
Dalam dua tahun terakhir, Uki NOAH mulai mencari tahu tentang agama Islam. Ia menyadari usia semakin bertambah sementara pengetahuan agamanya tidak bertambah karena kesibukan manggung dari kota ke kota lain. Dari sana, perlahan-lahan Uki NOAH mulai ikut kajian tentang Islam. Secara tidak sengaja ia dipertemukan dengan kajian Ustadz Syafiq Riza Basalamah.
Rupanya kajian dari Ustadz Syafiq Riza Basalamah membekas di hati Uki NOAH, hal ini terbukti dengan Uki sempat bertemu dengan  Ustadz Syafiq Riza Basalamah ini. Dan puncaknya saat Uki NOAH ke Belitung, ia bertemu secara langsung dengan Ustadz Syafiq Riza Basalamah yang kebetulan ada kajian di Belitung. Di sana mereka saling berbicara perihal agama yang membuat Uki NOAH tersadar betapa terlambatnya ia mempelajari agama Islam yang sudah dianutnya sejak kecil.
Istri Dan Anak (Keluarga) Uki NOAH:
Uki NOAH telah menikah dengan Metha Yunatria pada tanggal 9 Agustus 2009. Dari pernikahan Uki NOAH dan Metha ini lahirlah Thameika Ghaniyah Maryam, Fatimah (Meninggal), dan Mohamad Khalil Al Hikmah. Baca Juga: Profil Terlengkap Mantan Isteri Ariel (Sarah Amalia): Usia, Suami Sekarang, Kisah Cinta, Kabar Terbaru, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: