Profil Terlengkap Amanina Afiqah JKT48: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Amanina Afiqah—Apa agama Amanina Afiqah? Bagaimana masa kecil Amanina Afiqah? Pendidikan atau sekolah Amanina Afiqah sekarang? Apa nama akun Instagram Amanina Afiqah? Bagaimana perjalanan karier Amanina Afiqah? Berapa usia atau umur Amanina Afiqah? Itulah serangkaian pertanyaan tentang bintang iklan populer Amanina Afiqah.
Untuk menjawab pertanyaan  di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Amanina Afiqah:

Masa Kecil Dan Keluarga Amanina Afiqah:
 Amanina Afiqah lahir dengan nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim dan biasa dipanggil dengan Afika. Amanina Afiqah lahir di Jakarta pada tanggal 6 Januari 2006. Itu artinya usia atau umur Amanina Afiqah saat ini adalah: 13 tahun. Ayah Afika bernama: Erwin Andri Ibrahim, sedangkan Ibu Afika bernama: Dina Walintukan. Amanina Afiqah merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Afika mempunyai adik laki-laki yang bernama: Danish Xavier Ibrahim.
Bagaimana masa kecil Amanina Afiqah? Seperti kita ketahui Afika kecil adalah anak yang pintar dan aktif. Ia sangat menggemari dunia entertaiment. Ia sangat suka di foto dan sejak kecil ia sudah menunjukkan bakatnya di dunia entertaiment dengan membintangi sejumlah iklan ternama di Indonesia.
Agama Amanina Afiqah:
Islam
Foto Dan Gambar Amanina Afiqah:
Foto Dan Gambar Afiqah Saat Kecil Bersama Ibunya


Perjalanan Karier Amanina Afiqah:
Seperti diungkapkan di atas, Amanina Afiqah sudah menunjukkan bakatnya di bidang entertaiment sejak kecil. Ia sangat gemar di foto. Menyadari bakat sang anak, orang tuanya mengirim foto Afika kecil ke Majalah anak dan Ibu.
Maka tidak heran sejak kecil Afika sudah berhasil menjadi bintang iklan. Iklan pertama Amanina Afiqah adalah iklan susu. Dimana ia tampil dalam iklan tersebut berperan sebagai pemenang kontes Bebelac.
Nama Afika melonjak sejak ia membintangi iklan Oreo Ice Cream Jeruk pada usia 6 tahun. Dari iklan ini banyak tawaran datang padanya, selain iklan, Afika juga sering diundang menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi. Selain itu ia juga tercatat membintangi sinetron dan film. Adapun sinetron yang pernah ia bintangi adalah: RT Sukowo dan Film yang berhasil ia bintangi adalah: Cerita Cinta (2015).
Selain disibukkan dengan pendidikannya, Afiqah juga menggeluti olahraga Gymnastics. Dari cabang olahraga senam ini, Afiqah banyak mendapatkan sejumlah penghargaan. Salah satunya adalah: Juara ketiga kompetisi Gymnastics Internasional tahun 2017.
Dan pada tahun 2019 ini, Amanina Afiqah berhasil lolos sebagai anggota JKT 48 generasi ke 8.
Akun Twitter dan Instagram Amanina Afiqah:
Akun Twitter Afika: @Afiqah_Nina dan akun Instagram Afika: JKT48.AmaninaAfiqah.
Pendidikan Amanina Afiqah:
Amanina Afiqah tercatat menyelesaikan Sekolah Dasarnya di SD Muhammadiyah Jakarta, kemudian melanjutkan pendidikannya di Sekolah Menegah Pertama di SMP Muhammadiyah Jakarta. Baca Juga: Profil Terlengkap Irma Darmawangsa: Masa Kecil Dan Umur, Agama, Perjalanan Karier, Tinggi Badan Dan Berat Badan, Mantan Pacar, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: