Profil Terlengkap Irma Darmawangsa: Masa Kecil Dan Umur, Agama, Perjalanan Karier, Tinggi Badan Dan Berat Badan, Mantan Pacar, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Irma Darmawangsa – Apa agama Irma Darmawangsa? Bagaimana masa kecil Irma Darmawangsa? Berapa tinggi dan berat badan Irma Darmawangsa? Bagaimana perjalanan karier Irma Darmawangsa? Siapa mantan pacar atau kekasih Irma Darmawangsa? Apakah Irma Darmawangsa pernah menikah? Siapa pacar atau kekasih Irma Darmawangsa sekarang? Apa nama akun Instagram Irma Darmawangsa? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi Dangdut kenamaan Indonesia, Irma Darmawangsa.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Irma Darmawangsa:

Masa Kecil Dan Usia Irma Darmawangsa:
Irma Darmawangsa lahir di Jakarta pada tanggal 4 Februari 1984. Itu artinya usia atau umur Irma Darmawangsa saat ini adalah: 35 tahun. Bagaimana masa kecil Irma Darmawangsa? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, masa kecil Irma Darmawangsa dihabiskan dengan bermain dan belajar. Hal yang diingatnya sejak kecil adalah senang jika mendapatkan angpao saat lebaran dan setiap peringatan hari Kartini, Irma Darmawangsa kerap menggunakan baju adat asal daerahnya, Makassar.
Agama Irma Darmawangsa:
Islam
Foto Dan Gambar  Irma Darmawangsa:

Perjalanan Karier Irma Darmawangsa:
Nama Irma Darmawangsa mulai dikenal saat ia meluncurkan single pada tahun 2013 yang berjudul: Bocor. Namanya semakin populer sejak  ia merilis single berikutnya seperti: Bang Jarwo, Sir Gobang Gosir, maupun Awas Ulat Bulu. Selain menjadi penyanyi Irma Darmawangsa juga melebarkan sayapnya di dunia peran dengan membintangi film yang berjudul: Santet Goyang Dangdut. Tapi, karena kesibukannya sebagai penyanyi, Irma Darmawangsa akhirnya memutuskan untuk fokus pada dunia bernyanyi dan meninggalkan untuk sementara dunia akting.
Akun Instagram Irma Darmawangsa:
@Irma Darmawangsa
Tinggi Dan Berat Badan Irma Darmawangsa:
Tinggi Badan Irma Darmawangsa: 157 cm dan Berat Badan Irma Darmawangsa: 44 kg
Mantan Suami Irma Darmawangsa:
Apakah Irma Darmawangsa sudah pernah menikah? Jawabannya: Iya. Irma Darmawangsa pernah menikah dan dikaruniai satu anak laki-laki. Sampai saat ini belum diketahui siapa mantan suami dari Irma Darmawangsa.
Pacar Atau Kekasih Irma Darmawangsa:
Irma Darmawangsa pernah menjalin hubungan dengan Dwi Andhika dan Ricky Cuaca. Lalu, siapa pacar atau kekasih Irma Darmawangsa sekarang? Kabarnya pacar atau kekasih dari Irma Darmawangsa sekarang adalah: Irfan Sebastian.
Bagaimana awal mula kisah cinta Irma Darmawangsa dan Irfan Sebastian? Sebenarnya Irfan Sebastian sudah lama memendam rasa dengan Irma Darmawangsa. Tapi, saat itu ia tidak berani menyampaikan isi hatinya pada Irma Darmawangsa. Setelah lepas dari Elly Sugigi, baru Irfan Sebastian melakukan gerak cepat untuk mendekati Irma Darmawangsa.
Irfan Sebastian mengirimkan DM ke Irma Darmawangsa. Awalnya  Irma Darmawangsa tidak merespon DM Irfan. Tapi, setelah sekian lama akhirnya mereka menjadi dekat hingga akhirnya Irfan berhasil mendapatkan nomor WA Irma Darmawangsa. Dari saling menyapa lewat WA, akhirnya mereka saling bertemu dan jalan. Baca Juga: Profil Terlengkap Via Vallen: Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: