Profil Terlengkap Devina Aureel: Masa Kecil Dan Umur, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Pendidikan, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Devina Aureel – Apa agama Devina Aureel? Bagaimana perjalanan karier Devina Aureel Di dunia entertaiment? Siapa pacar atau Devina Aureel? Berapa usia atau umur Devina Aureel? Dimana Devina Aureel bersekolah atau kuliah? Akun Instagram Devina Aureel ? Itulah serentetan pertanyaan tentang selegram cantik, Devina Aureel.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Devina Aureel:

Masa Kecil Dan Usia Devina Aureel:
Devina Aureel lahir di Malang pada tanggal 25 Agustus 1996. Itu artinya usia atau umur dari Devina Aureel adalah: 22 tahun (2018). Devina Aureel sendiri merupakan anak pertama dari dua bersaudara.
Bagaimana masa kecil Devina Aureel?  Devina Aureel lahir dan tumbuh besar di Malang. Semasa kecil ia termasuk anak yang aktif. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaannya pada berbagai lomba model. Ia termasuk anak yang cuek akan penampilan dan menjalani apa adanya.
Agama Devina Aureel:
Kristen
Foto Dan Gambar Devina Aureel:
Foto Dan Gambar Devina Aureel Saat Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Devina Aureel Dengan Orang Tuanya



Perjalanan Karier Devina Aureel Menjadi Selegram dan Berkecimpung Di Dunia Entertaiment:
Terjunnya Devina Aureel ke dunia Instagram sebenarnya berawal dari keisengan saja. Awalnya ia membuat akun Instagram hanya untuk stalker mantannya. Tapi, karena saat itu ia tidak ada kerjaan (Saat itu Devina Aureel menjani homeschooling kelas 2 SMA) maka ia sering main Instagram. Devina Aureel lalu memposting foto gokil yang alay dan lebay di akun Instagramnya. Tidak sampai disana, ia juga memanfaatkan video Instagram untuk mengupload segala tingkah laku anehnya. Ternyata dari keisengannya tersebut banyak yang suka hingga banyak yang menjadi followernya.
Kepopuleran akun Instagramnya akhirnya sampai juga ke telinga Chand Parwez Servia (Bos Starvision Plus) yang akhirnya menawarinya sebuah peran di layar lebar: Relationshit tahun 2015. Tak hanya itu, ia juga berkesempatan menghiasi video klip: Gapapa Jelek Yang Penting Sombong di tahun 2016.
Walaupun awalnya mengaku kesulitan berakting di depan sorotan kamera dalam syuting layar lebar, toh banyak tawaran yang masuk kepadanya, seperti Film Yowis Ben pada tahun 2018.
Pendidikan Devina Aureel:
Seperti diungkap di atas, Devina Aureel mengikuti program homeschooling saat SMA, kemudian melanjutkan pendidikannya di Jakarta (Padahal sebenarnya ingin sekolah di Belanda) dengan berkuliah di: Jurusan DKV Universitas Multimedia Nusantara.
Akun Instagram Devina Aureel:
@Devinaureel
Pacar atau Kekasih Devina Aureel:
Devina Aureel tercatat pernah menjalin hubungan cinta dengan YouTuber ternama Indonesia, Chandra Liow. Sekarang Devina Aureel dikabarkan tengah berpacaran dengan dengan aktor plus penyanyi ganteng Indonesia, Wafda Saifan. Baca Juga: Profil Terlengkap Wafda Saifan Lubis: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: