Profil Terlengkap Kim Jennie: Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Operasi Plastik, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Kim Jennie – Bagaimana masa kecil Kim Jennie? Pendidikan Kim Jennie? Siapa pacar atau kekasih Kim Jennie? Berapa tinggi badan dan berat badan Kim Jennie? Apakah Kim Jennie melakukan operasi plastik? Bagaimana perjalanan karier Kim Jennie di dunia entertaiment? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi asal Korea Selatan yang merupakan personil Blackpink, Kim Jennie.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kim Jennie:

Masa Kecil Dan Keluarga Kim Jennie:
Kim Jennie lahir di Anyang, gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 16 Januari 1996. Kim Jennie merupakan anak tunggal. Ayah Kim Jennie adalah pemilik Rumah Sakit, sedangkan Ibunya dirumorkan bekerja sebagai direktur dan pemegang saham CJ E&M, yaitu salah satu perusahaan media terkemuka di Korea Selatan.
Bagaimana masa kecil Kim Jennie? Walaupun lahir di Korea Selatan, tapi Jennie kecil sejak usia 9 tahun menghabiskan waktunya di Selandia Baru selama 5 tahun. Itulah sebabnya Jennie menguasai bahasa Inggris dengan baik. Selain itu Jennie juga fasih berbahasa Jepang dan Korea Selatan. Jennie lahir dari keluarga berada, maka tidak mengherankan ia bersekolah di sekolah elit.
Jennie sangat dekat dengan Ibunya. Hal ini beralasan, karena kedua orang tuanya utamanya Ibunya sangat menyayangi dirinya yang merupakan anak tunggal. Masih kecil Jennie dipanggil Jerry (kartun Tom & Jerry) dikarenakan Jerry hampir mirip dengan pengucapan Jennie.
Foto Dan Gambar Kim Jennie:

Perjalanan Karier Kim Jennie:
Sebelum bergabung menjadi trainee YG Entertaiment, Jennie ternyata selama tinggal di Selandia Baru, ia banyak mendengar musik K-Pop dan sangat mengemarinya. Dari kegemarannya mendengarkan musik tersebut, Jennie mulai berpikir untuk menjadi musisi dikemudian hari.
Rupanya mimpinya terkabul, Jennie melakukan audisi di tempat tinggalnya di New Zealand (Selandia Baru) di usianya yang masih belia yaitu: 14 tahun. Saat audisi ia dinyatakan lolos dan bergabung menjadi Trainee YG Entertaiment pada Agustus 2010. Jennie perlu waktu cukup lama menjalani trainee yaitu sekitar 5 tahun 11 bulan. Jennie sempat khawatir tak bisa debut setelah 4-6 tahun berlatih bersama YG Entertaiment. Debutnya terus ditunda, proses persiapannya sangat panjang. Pada tanggal 1 Juni 2016, Jennie merupakan member pertama Blackpink yang dikenalkan YG Entertaiment.
Sebelumnya, Jennie pernah menjadi model dan berkaloborasi bersama artis-artis YG, misalnya menjadi model video musik G-Dragon dalam lagu yang berjudul: That XX, Seungri dalam lagu ‘GG Be’dengan Lee Hi dan beberapa lagu dengan penyanyi lain.
Jennie berhasil memperoleh popularitas dengan kesuksesannya bersama Blackpink membawakan lagu DDU-DU DDU-DU tahun 2018 dan kariernya semakin menanjak sejak ia berhasil mengeluarkan singlenya yang berjudul: SOLO (2018).
Pendidikan Kim Jennie:
Jennie pernah mengeyam pendidikan di Cheongdam Middle School- Walkowhai Middle School, Cheongdam High School, ACG Parnell College.
Akun Instagram Kim Jennie:
@Jennierubyjane
Kim Jennie Operasi Plastik:
Kim Jennie tidak menjalani operasi plastik. Ia memang terlahir cantik sejak lahir. Ia hanya rutin berolahraga dan berdiet untuk menjaga bentuk badannnya.
Pacar Atau Kekasih Kim Jennie:
Kim Jennie dikabarkan menjalin cinta dengan penyanyi ganteng Korea Selatan, Kai EXO. Baca Juga: Profil Terlengkap Park Hae Jin (Mulai Masa Kecil, Keluarga, Pacar, Awal Karier, Operasi Plastik, Fakta Unik, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: