Profil Terlengkap Millen Cyrus: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Fakta-Fakta, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Millendaru (Millen Cyrus)—Apa agama Millendaru? Bagaimana masa kecil Millendaru? Siapa nama orang tua Millendaru? Bagaimana perjalanan karier Millendaru di dunia entertaiment? Berapa usia atau tanggal lahir dari Millendaru? Apa pekerjaan  Millendaru? Keluarga Millendaru? Apa nama akun Instagram Millendaru? Itulah serentetan pertanyaan tentang, Millendaru.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Millendaru:

Masa Kecil Dan Keluarga Millendaru:
Millendaru bernama lengkap (nama asli): Muhammad Millendaru Prakasa Samudro atau biasa dipanggil Millen. Millendaru lahir pada tanggal 28 Agustus 1999. Itu artinya usia Millendaru saat ini adalah: 19 tahun (2018). Ayah Millendaru bernama: Hambali Samudero dan Ibu Millendaru bernama: Rahma Aisyah. Millendaru merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Millendaru? Masa Kecil Millendaru sama dengan masa kecil anak pada umumnya. Dimana semasa kecil Millendaru menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Tapi, yang membedakan kehidupan masa kecil Millendaru dengan anak laki-laki pada umumnya yaitu kesukaannya terhadap dunia tari, menyanyi, melukis, dan suka bermake up.
Agama Millendaru:
Islam
Foto Dan Gambar Millendaru:

Perjalanan Karier Millendaru:
Nama Millendaru mulai dikenal publik sejak fotonya dipajang bersama dengan Aurel hermansyah dan Ashanti tahun 2005. Banyak yang penasaran, siapa laki-laki yang berfoto dengan Aurel dan Ashanty tersebut. Usut punya usut ternyata orang tersebut ternyata adalah Millendaru.
Lalu namanya makin terkenal sejak ia menggunggah foto dirinya dan kekasihnya. Tentu saja sang tante (Ashanty) marah melihat hubungan sesama tersebut dan meluapkan kemarahannya di media sosial Twitter.
Nama Millendaru bukannya meredup yang ada malah makin menanjak. Walaupun ia memiliki fisik laki-laki tapi penampilannya layaknya wanita tulen pada umumnya yang membuat namanya makin meroket. Maka tak salah banyak pengikutnya di akun Instagramnya yang tentu saja menambah pundi-pundi rupiah masuk ke kantongnya. Selain itu banyak sejumlah tawaran iklan yang datang padanya yang membuatnya dapat mandiri di usianya yang masih muda tersebut.
Instagram Millendaru:
@Millencyrus
Pacar atau kekasih Millendaru:
Millendaru seperti kita ketahui sejak Sekolah Menengah Pertama mengaku lebih tertarik pada laki-laki pada perempuan. Hal ini ia sampaikan pada tantenya, Ashanty. Tentu saja sang tante meminta Millendaru jangan meneruskan pikiran tersebut. Tapi, seperti kita ketahui, Millendaru tidak menghiraukan permintaan tersebut.
Seperti kita ketahui, Millendaru menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Dimana dari pengakuannya, ia tertarik pada laki-laki chinese. Tercatat sudah 7 pria yang menjalin asmara dengan Millendaru.
Fakta-Fakta Millendaru:
1.   Sejak kecil ia merasa dirinya berbeda dengan anak lelaki kebanyakan. Ia menyakinkan dirinya bahwa ia berbeda dan unik.
2.  Walaupun sempat berpacaran dengan wanita, tapi Millendaru lebih tertarik pada laki-laki.
3.  Hobi Make up dan menari tradisional.
4.  Memiliki darah Pakistan di tubuhnya.
5.  Sampai saat ini, keluarganya ada yang menerima dirinya seperti saat ini dan ada juga yang masih belum menerima dirinya sekarang ini.
6.  Prinsipnya ia menjalani hidup ini dengan hapi dan tidak merugikan orang lain.
7.  Walaupun berpenampilan seperti perempuan pada umumnya, tapi sampai saat ini Millendaru belum mengoperasi organ int1mnya. Baca Juga: Profil Terlengkap Lita Master Chef Indonesia: Umur, Agama, Keluarga, Pekerjaan, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: