Profil Terlengkap Qausar Harta Yudana: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Tinggi Badan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Qausar Harta Yudana – Apa agama Qausar Harta Yudana? Masa kecil Dan Keluarga Qausar Harta Yudana? Bagaimana perjalanan karier Qausar Harta Yudana? Siapa pacar atau kekasih Qausar Harta Yudana? Pendidikan Qausar Harta Yudana? Berapa umur atau usia Qausar Harta Yudana? Itulah serentetan pertanyaan tentang Qausar Harta Yudana.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Qausar Harta Yudana:

Masa Kecil Dan Keluarga Qausar Harta Yudana:
Qausar Harta Yudana lahir di Banda Aceh pada tanggal 2 September 1992. Itu artinya usia atau umur Qausar Harta Yudana saat ini adalah: 26 tahun (2018). Nama Ayah Qausar Harta Yudana bernama: Ir. Suhardinur, dan nama Ibu Qausar Harta Yudana adalah: Yusnizar. Qausar Harta Yudana merupakan anak ke 2 daru 6 bersaudara.
Bagaimana masa kecil Qausar Harta Yudana? Qausar Harta Yudana lahir dan besar di Banda Aceh. Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, masa kecil Qausar Harta Yudana dihabiskan dengan bermain dan belajar. Tapi, dikeluarganya terutama saudara-saudaranya sangat menggemari dunia tarik suara, maka tidak mengherankan cita-cita Qausar Harta Yudana selain sebagai sutradara adalah ingin jadi penyanyi.
Agama Qausar Harta Yudana:
Islam
Foto Dan Gambar Qausar Harta Yudana:
Foto Dan Gambar Qausar Harta Dengan Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Qausar Harta Yudana:
Qausar Harta Yudana terjun ke dunia entertaiment karena ketidak sengajaan. Dimana pada sekitar tahun 2006, ia ke Jakarta untuk mendampingi kakaknya yang ingin menjadi penyanyi. Dimana sang kakak pada saat itu, dipanggil oleh seorang direktur musik dalam rangka merilis album solo berisi 10 lagu. Tapi, sayangnya impian sang kakak kandas dan uang sekitar 70 juta melayang. Sang kakak akhirnya memilih bekerja di Freeport Papua.
Sementara sang kakak ‘move on’ dari cita-citanya untuk menjadi penyanyi, Qausar Harta Yudana bersama Ibunya wara-wiri berburu peran disejumlah rumah produksi. Akhirnya Qausar Harta Yudana mendapatkan peran di satu adegan, yaitu disinetron Salwa dan kemudian menjadi figuran di sinetron Samson Betawi dan Sulaiman.
Perlahan tapi pasti mulai banyak tawaran datang padanya, baik itu di FTV, sinetron, maupun dari dunia film. Di film, Qausar Harta Yudana berhasil membintangi film: Sang Pencerah (2010), Pengejar Angin (2011), Gending Sriwijaya (2013), Hijrah Cinta (2015), Jingga (2016), Bluebell (2018), dan Bumi Itu Bulat (2019).
Tinggi Badan Dan Golongan Darah Qausar Harta Yudana:
Tinggi badan Qausar Harta Yudana adalah: 173 cm, dan Golongan Darah Qausar Harta Yudana adalah: B
Akun Instagram Qausar Harta Yudana:
@Qausarhy
Pacar Atau Kekasih Qausar Harta Yudana:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: