Profil Terlengkap Sarwendah (Isteri Ruben Onsu): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Sarwendah (Isteri Ruben Onsu) – Apa agama yang dianut oleh Sarwendah? Sarwendah keturunan apa? Bagaimana masa kecil dan keluarga Sarwendah? Bagaimana perjalanan karier Sarwendah? Bagaimana kisah cinta antara Ruben Onsu dan Sarwendah? Apa nama akun Instagram Sarwendah? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi cantik yang merupakan isteri Ruben Onsu, Sarwendah.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Sarwendah:

Masa Kecil Dan Keluarga Sarwendah:
Sarwendah lahir dengan nama asli Sarwendah Tan. Dimana Sarwendah lahir di Jakarta pada tanggal 29 Agustus 1989. Itu artinya usia atau umur Sarwendah saat ini adalah: 30 tahun. Penyanyi keturunan Tionghoa, dimana nama Ayah Sarwendah adalah: Hendrik Lo yang bekerja sebagai Kontraktor dan dan memiliki bisnis, sedangkan Ibunya Sarwendah adalah: Rospita Tjoa. Sarwendah mempunyai saudara yang bernama: Wendy Lo (saudara perempuan) dan Dennise (saudara laki-laki).
Bagaimana masa kecil Sarwendah? Sarwendah menghabiskan masa kecilnya di Indonesia, mulai dari TK sampai SMP kelas 1 ia tinggal di Indonesia. Suasana di Indonesia yang tidak aman, membuatnya pindah ke Malaysia dan ia bersekolah di sana.
Saat kecil, Sarwendah sudah memiliki jiwa bisnis. Ia pernah menjual stiker di sekolahnya. Perlu diketahui, saat itu Sarwendah tidak diminta orang tuanya berjualan, tapi jiwa bisnis yang mengalir padanya membuatnya memutar otak mendapatkan uang. Stiker yang utuh ia beli sekitar Rp. 10.000,- kemudian stiker yang mempunyai beberapa gambar itu, ia potong kecil-kecil kemudian ia jual ke teman-temannya, dan dari penjualan itu Sarwendah bisa mendapatkan uang Rp. 50.000.
Agama Sarwendah:
Kristen
Foto Dan Gambar Sarwendah:


Perjalanan Karier Sarwendah:
Sarwendah sebelum menjadi anggota Cherry Belle, pernah menjadi guru dan Translator Mandarin. Dimana orang tuanya menginginkan ia belajar Mandarin. Padahal jauh di lubuk hatinya ia ingin menjadi seorang entertaimen, tapi sayang orang tuanya tidak menyetujuinya.
Lalu, bagaimana ceritanya Sarwendah tergabung di Cherry Belle? Awalnya, Sarwendah menemani sang teman untuk mengikuti audisi, tanpa di sangka Sarwendah terpilih menjadi member groupnya. Pada bulan Desember tahun 2010, Sarwendah mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle dan pada bulan Februari ia terpilih menjadi personel Cherry Belle mengalahkan 400 calon.
Bersama Cherry Belle, nama Sarwendah mulai dikenal masyarakat Indonesia. Namanya kian bersinar seiring bersinarnya nama Cherry Belle di kancah musik Indonesia. Ditengah nama besar Cherry Belle, Sarwendah dipensiunkan oleh produsernya dikarenakan usianya yang menginjak dewasa.
Sekeluarnya dari Cherry Belle, Sarwendah pernah berduet dengan temannya di Cherry Belle, tapi sayangnya single yang mereka keluarkan itu tidak sesukses single Cherry Belle.
Nama Sarwendah tetap bertahan di ketatnya dunia entertaiment dengan kabar kedekatannya dengan Ruben Onsu.
Akun Instagram Sarwendah:
@Sarwendah29
Perjalanan Cinta Sarwendah dan Ruben Onsu:
Jangan banyangkan kisah cinta Sarwendah dan Ruben Onsu berjalan mulus. Awalnya Sarwendah menolak cinta Ruben Onsu hingga 3 kali. Dimana Ruben Onsu pernah menembak di pantai, di mobil,  via bbm, tapi ditolak. Karena Sarwendah mengira Ruben Onsu bercanda padanya. Ketika Ruben Onsu menelpon menyatakan cintanya, baru Sarwendah menerima cinta Ruben.
Setelah 10 bulan berpacaran, Sarwendah dan Ruben Onsu mengikat kisah cinta mereka pada tanggal 22 Oktober 2013. Dari pernikahan mereka itu lahir dua putri cantik: Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Dan Sekarang mereka mengangkat anak yang bernama: Betrand Peto Putra Onsu. Baca Juga: Profil Terlengkap Betrand Peto Putra Onsu: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Usia Atau Umur, Akun Instagram, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: