Profil Terlengkap Tiara Anugrah Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Tiara Indonesian Idol – Apa agama Tiara Idol? Bagaimana masa kecil dan keluarga Tiara Idol? Berapa umur atau usia Tiara Idol? Dimana Tiara Idol bersekolah (Pendidikan)? Apa nama akun Instagram Tiara Idol? Bagaimana perjalanan karier Tiara Idol di dunia entertaiment? Itulah beberapa pertanyaan tentang Tiara Idol.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Tiara Anugrah Indonesian Idol:

Masa Kecil Dan Keluarga Tiara Idol:
Tiara Idol lahir dengan nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyoardini. Dimana usia atau umur Tiara Idol adalah: 17 tahun. Nama Ayah Tiara Idol adalah: Deddy Nugroho dan nama Ibu Tiara Idol adalah: Yoshida Setyo Astri. Tiara Idol sendiri merupakan anak pertama.
Bagaimana masa kecil Tiara Idol? Tiara Idol menghabiskan masa kecilnya di Jember, Jawa Timur. Semasa kecil bakat menyanyi Tiara sudah terlihat, dimana sejak duduk di bangku Taman Kanak Kanak ia sudah pandai bernyanyi. Tapi, ketika Sekolah Dasar (SD) kelas lima , Tiara Idol baru berlatih vokal. Dimana orang tuanya mengundang guru vokal ke rumahnya untuk belajar teknik vokal.Dengan bakat dan latihan, Tiara Idol kemudian sering mengikuti perlombaan bernyanyi.
Agama Tiara Idol:
Islam
Foto Dan Gambar Tiara Idol:
Foto Dan Gambar Tiara Idol Saat Kecil
Foto Dan Gambar Tiara Idol Bersama Orang Tuanya


Perjalanan Karier Tiara Idol Di Dunia Entertaiment:
Saat ikut Audisi Indonesian Idol, Tiara belum berhasil memukau Maia Estianti dan Ari Laso, untungnya ada Judika yang memberikan Titanium Tiket padanya. Rupanya, kesempatan emas itu dimanfaatkan dengan baik oleh Tiara. Di babak eliminasi, ia berhasil membuat mata Maia Estianti dan Ari Laso terbuka lebar, karena ia berhasil memukau dengan membawakan lagu sulit dari Agnes Monica yang berjudul: Karena Ku Sanggup.
Tidak sampai di sana, di babak Showcase kembali Tiara Idol unjuk gigi. Ia berhasil membawakan lagu klasik dari Frank Sinatra: New York, New York dengan epik dengan caranya sendiri membuat juri memberikan pujian padanya.
Akun Instagram Tiara Idol:
TiaraAnugrahh
Pendidikan Tiara Idol:
Tiara Idol pernah sekolah di Sekolah Dasar (SD) Al Furqan di Jember, kemudian lanjut di SMP Negeri 3 Jember dan sekarang lanjut ke SMA Muhammadiyah 3 Jember. Baca Juga: Profil Terlengkap Ziva Magnolya Indonesian Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: