Empat Aktor Indonesia Yang Pernah Menjadi Bintang LUX ! Ini Dia Listnya!


Empat Aktor Indonesia Yang Pernah Menjadi Bintang LUX – Desy Ratnasari, Nadya Hutagalung, Tamara Blezynsky, Dian Sastro, Luna Maya, Mariana Renata, Atiqah Hasiholan, Bunga Citra Lestari, Dan Maudy Ayunda merupakan aktris papan atas Indonesia yang berhasil menjadi Bintang LUX Indonesia.
Untuk membintangi Brand Besar Seperti Sabun LUX bukanlah perkara mudah. Selain memiliki kecantikan alami, seorang aktris itu juga harus memiliki prestasi dan attitude yang baik di masyarakat. Maka jangan heran, para bintang yang pilih melalui serangkaian seleksi yang ketat sehingga muncul nama baru menjadi bintang LUX.

Ternyata sabun ternama ini tidak hanya memilih secara ketat bintang LUX –nya, melainkan juga menyaring secara ketat para pendamping (aktor) bintang LUX tersebut. Tampan, berkarisma, berprestasi, dan mempunyai attitude yang baik juga jadi kriteria para pendamping bintang LUX ini. Penasaran siapa saja para aktor yang terpilih mendampingi bintang LUX Indonesia?
Berikut 4 Aktor Pria Yang Terpilih Membintangi Sabun LUX:
1.  Nicholas Saputra:

Siapa yang meragukan pesona seorang Nicholas Saputra. Selain tampan, ia juga memiliki sederet prestasi panjang di sepanjang kariernya. Maka beralasan kalau aktor tampan ini terpilih sebagai aktor bintang LUX Indonesia.
Nicholas Saputra pernah membintangi sabun LUX bersama Mariana Renata di iklan: LUX Beauty Shower Cream.
2. Reza Rahardian:

Mungkin banyak yang tidak tahu aktor hebat yang banyak membintangi film sukses ini juga merupakan aktor yang pernah terpilih sebagai bintang LUX. Dimana saat itu, Reza Rahardian membintangi LUX yang berjudul: Unforgettable Girl Story.
3. Ariel NOAH:

Anda pasti ingat ketika Ariel NOAH membintangi Sabun LUX bersama Luna Maya. Keserasian mereka berdua, menghantarkan Ariel menjadi bintang LUX di edisi: LUX Couple Edition
4. Ashraf Sinclair:

Memiliki paras yang tampan, attitude yang baik di masyarakat dan berhasil membintangi sinetron nomor satu di Indonesia, membuat Ashraf Sinclair teripih sebagai bintang LUX mendampingi sang isteri yang terlebih dahulu di daulat jadi Bintang LUX Indonesia.
Ashraf Sinclair berhasil membintangi sabun LUX yang berjudul: LUX Soft Touch Body Wash. Baca Juga: Profil Terlengkap Reza Rahadian: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Asmara, Perjalanan Karir Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: