Profil Terlengkap Hamid Haan LIDA 2020: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Hamid LIDA 2020 Nusa Tenggara Timur – Apa agama Hamid Liga Dangdut Indonesia 2020? Riwayat Pendidikan Hamid LIDA 2020? Bagaimana masa kecil dan keluarga Hamid LIDA 2020? Perjalanan karier Hamid LIDA 2020 di dunia tarik suara? Umur atau usia Hamid LIDA 2020? Nama akun Instagram Hamid LIDA 2020? Itulah serentetan pertanyaan tentang peserta Liga Dangdut Indonesia 2020, Hamid Haan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Hamid LIDA 2020:

Masa Kecil Dan Keluarga Hamid Haan LIDA 2020:
Hamid LIDA 2020 lahir dengan nama lengkap Hamid Haan. Dimana usia atau umur Hamid LIDA 2020 saat ini adalah: 20 tahun (2019). Nama Ayah Hamid Haan adalah: Sidik Haan dan nama Ibu Hamid LIDA 2020 adalah: Halija Malaum. Orang tuanya bekerja sebagai petani. Hamid Haan merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Hamid LIDA 2020? Hamid Haan sejak lahir terlahir albino. Ia sudah terbiasa dengan omongan orang kalau dikatakan rabun dan seperti bule. Tentu saja  hal ini bisa membuatnya tidak percaya diri. Ini juga yang membuat sosok Hamid menjadi sosok yang pendiam.
Agama Hamid LIDA 2020:
Islam
Foto Dan Gambar Hamid LIDA 2020:

Perjalanan Karier Hamid LIDA 2020:
Pengakuan dari guru SMP Hamid mengatakan bahwa semasa SMP Hamid Haan tidak menampakkan kalau ia bisa bernyanyi. Bagaimana tidak, sewaktu SMP ia tidak pernah tampil sendiri maju ke depan kelas dalam bernyanyi. Kalaupun ia kedepan bernyanyi itu bersama teman-temannya. Dan saat bernyanyi rame-rame tersebut, suaranya tidak terdengar.
Padahal dari orang tuanya, Hamid terlihat senang bernyanyi saat SMP. Dimana disetiap pekerjaan yang ia lakukan selalu diiringi dengan nyanyian. Ia sering menghilangkan suara penyanyi aslinya dan diganti dengan suaranya yang merdu.
Bakat bernyanyi Hamid LIDA 2020 mulai terlihat saat ia tergabung dengan grup qasidah yang biasanya banyak di huni oleh kaum hawa. Pelan tapi pasti, ia mulai berani tampil di hadapan orang banyak. Ia mulai bernyanyi panggung ke panggung untuk menghibur  orang. Terkadang ia diundang di acara ulang tahun, acara pernikahan, dll.
Akhirnya, seperti kita ketahui, Hamid Haan mengikuti ajang pencarian bernyanyi dangdut terbesar di Indonesia, Liga Dangdut Indonesia 2020. Keikutsertaan Hamid penuh dengan liku. Dimana ia sendiri yang mencari informasi dimana audisi berlangsung.
Audisi ternyata dilakukan di Kota Kupang. Walaupun jarak tempuh ke Kupang dari daerahnya Alor jauh, ia nekat pergi audisi. Ia meminta uang Rp. 300.000 kepada Bapaknya untuk ongkos bolak balik menuju ke Kupang dan kembali ke Alor (Rp. 150.000/perjalanan).
Siapa sangka, ia lolos audisi bersama: Ketherina Watang Bubung, Fery dan Mery. Seiring berjalannya waktu, dilakukan babak seleksi lagi, hingga akhirnya hanya tersisa dua orang saja yaitu: Hamid dan Ketherina yang lolos.
Di Jakarta, Hamid LIDA 2020 menampilkan kebolehannya dalam bernyanyi. Tentu saja dengan suara merdunya, ia berhasil memikat ketiga juri (Nasar, Beniqno, dan Lesti) untuk memberikan Golden Tiket padanya.
Akun Instagram Hamid LIDA 2020:
@Hamid.LIDA2020
Riwayat Pendidikan Hamid LIDA 2020:
Hamid LIDA 2020 pernah bersekolah di SMP Negeri Kokar dan lanjut ke SMA Negeri Kokar, dan sekarang Hamid LIDA 2020 berstatus sebagai Mahasiswa di Universitas Tribuana Kalabahi. Baca Juga: Profil Terlengkap Andari LIDA 2020: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambarnya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: