Profil Terlengkap Rey Bong: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya.


Profil Terlengkap Rey Bong – Apa agama Rey Bong? Dimana Rey Bong sekolah? Siapa pacar atau kekasih Rey Bong? Berapa tanggal lahir atau umur Rey Bong? Bagaimana perjalan karier Rey Bong? Apa nama akun Instagram Rey Bong? Siapa pacar atau kekasih Rey Bong? Bagaimana masa kecil Rey Bong? Nama Ayah dan Ibu Rey Bong? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor pendatang baru, Rey Bong.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rey Bong:

Masa Kecil Dan Keluarga Rey Bong:
Rey Bong lahir dengan nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda. Dimana Rey Bong lahir pada tanggal 26 September 2005. Itu artinya usia atau umur Rey Bong saat ini adalah 14 tahun (2019). Nama Ayah Rey Bong adalah: Iwan Efrianda dan nama Ibu Rey Bong adalah: Esi Harfina. Rey Bong merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Kedua kakak Rey Bong adalah: Perempuan.
Bagaimana masa kecil Rey Bong? Rey Bong tumbuh dan besar di Bengkulu. Semasa kecil ia sudah aktif di dunia seni. Ia sudah biasa berlenggok-lenggok di atas panggung. Maka tidak mengherankan di usia belia ia sudah tampil percaya diri dihadapan orang banyak.
Agama Rey Bong:
Islam
Foto Dan Gambar Rey Bong:
Foto Dan Gambar Orang Tua Rey Bong



Perjalanan Karier Rey Bong:
Rey Bong mengawali kariernya di dunia entertaiment sedari belia. Sejak usia 5 tahun, Rey Bong sering ikut Fashion Show, kemudian usia 6 tahun ia sudah merambah dunia Iklan dan usia 8 tahun ia sudah berhasil membintangi sejumlah sinetron. Selain dunia sinetron Rey Bong juga berhasil masuk jajaran pemain di layar lebar atau Film.
Adapun sejumlah sinetron dan film yang berhasil ia bintangi adalah: Sepatu Super, Semua Indah Karena Cinta, Dari Jendela SMP, Film Ketika Mas Gagah Pergi, Rudi Habibie, Si Doel The Movie 2, Dan Akhir Cinta Si Doel.
Pendidikan Rey Bong:
SMP melalui Jalur Homescholing
Akun Instagram Rey Bong:
@Rey_Bong26
Pacar Atau Kekasih Rey Bong:
Saat ini Rey Bong belum memiliki kekasih karena ingin fokus pada kariernya. Adapun Tipe pacar Rey Bong adalah: cewek yang badannya berisi, menerima dirinya apa adanya, Sayang sama keluarganya, dan pandai dalam berkomunikasi. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono: Agama, Umur, Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: